by

Mitsubishi Yakin Dapat Menjual Ribuan Xpander di Ajang IIMS 2018

Mitsubishi Yakin Dapat Menjual Ribuan Xpander di Ajang IIMS 2018

Bulatin.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia jadi satu diantara peserta pameran otomotif IIMS 2018. Pada pameran yang berada di Kemayoran, Jakarta Pusat itu, distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi itu membidik penjualan sampai beberapa ribu unit sepanjang 10 hari pameran.

Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo menyebutkan, tujuan penjualan sepanjang pameran IIMS menjangkau 2. 000 unit kendaraan penumpang Mitsubishi. ” Pada IIMS 2018, tujuan kami keseluruhannya dapat jual 2. 000 unit. Dari tujuan itu, 50 % untuk Xpander, bekasnya didistribusi ke semua jenis Mitsubishi yang lain, ” kata Kondo di Jakarta.

Disamping itu, Direktur Divisi Sales and Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro menyebutkan, terkecuali Mitsubishi Xpander, diinginkan mobil penumpang Mitsubishi beda dapat menggoda pengunjung yang datang ke IIMS.

” Bekasnya ya untuk Mitsubishi Pajero Sport, kan masih tetap kuat juga permintaan-nya, selalu produk yang lain juga seperti Mirage, Outlander Sport, ” kata Irwan.

Terkecuali penjualan, disebutkan Irwan, peristiwa pameran otomotif pastinya digunakan oleh MMKSI untuk lebih tingkatkan brand image serta brand awareness.

” Kami ingin Mitsubishi jadi top of mind brand ya untuk passenger car. Maka dari itu tujuan tetaplah ada, tapi kami juga luncurkan dua varian baru, selalu mempromosikan Xpander jadi mobil keluarga. Tahun lantas sendiri di IIMS kami jual 1. 800 unit dari tujuan 1. 400 unit, keinginannya tahun ini dapat lebih juga ya, ” kata dia.