by

Mobil Anyar Honda Bakal Rilis Sebentar Lagi

Mobil Anyar Honda Bakal Rilis Sebentar Lagi

Bulatin.com Pasar mobil jenis sport utility vehicle dalam dunia masih tetap cukuplah tinggi. Perihal ini dapat disaksikan dari jumlahnya jenis yang di luncurkan produsen.

Diantaranya Honda, yang mempunyai jenis andalan CR-V. Mobil itu bukan sekedar di pasarkan di Indonesia, akan tetapi ikut beberapa negara lain, termasuk juga India.

Dikutip dari Zigwheels, Selasa 9 Oktober 2018, generasi paling baru CR-V akan dikenalkan di Negeri Hindustan. Gagasannya, peluncuran akan dikerjakan di hari ini waktu ditempat.

Mobil itu awal mulanya telah dikenalkan di Indonesia. Berlainan dari generasi awal mulanya, kompetitor Mitsubishi Pajero Sport ini ada dalam konfigurasi tujuh penumpang.

Dimensinya lebih panjang 47 milimeter, lebih lebar 35 mm dari jenis awal mulanya. Semua lampu telah memakai teknologi LED, termasuk juga daytime running light.

Ada satu ketidaksamaan pada CR-V baru yang akan di luncurkan di India dengan versi Indonesia, yaitu transmisinya. Bila jenis yang di tawarkan di Indonesia masih tetap memakai tuas, di India ditukar jadi tombol.

Tidak cuma transmisi, mesin yang disematkan ikut berlainan. Untuk kali pertamanya, Honda menyiapkan mesin diesel buat pasar India. Perihal ini dipandang pas, sebab mesin diesel lebih popular di negara itu.

Mesin diesel yang dipasang mempunyai detail empat silinder memiliki 1.600cc. Selain itu, mesin bensinnya memiliki 2.000cc. Di Indonesia, CR-V baru ada dengan pilihan mesin turbo 1.500cc.