by

Mobil Wuling Ini Kerap Dianggap Mobil yang Mewah

Mobil Wuling Ini Kerap Dianggap Mobil yang Mewah

Bulatin.com – Berkunjung ke booth Wuling di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2018, tidak cuma produk mobil keluarga Confero S serta Cortez saja yang dapat disaksikan. Ada pula Baojun E100. Dimensinya yang mungil, jelas merayu pengunjung yang hadir.

Bila memandangnya lebih dekat, pengunjung akan tahu jika mobil mungil ini bukan kendaraan biasa. Baojun E100 yang dipajang oleh Wuling Motors Indonesia itu adalah mobil ramah lingkungan, karena memakai daya listrik menjadi tenaga penggeraknya.

Sayangnya, tidak dikit yang memandang mobil ini serupa dengan produk mobil elegan, Smart ForTwo. Ditambah lagi, desainnya yang mungil serta cuma dapat menyimpan dua orang didalam kabin.

Aftersales Director Wuling Motors Indonesia, Taufik S Arief menyampaikan, Baojun E100 adalah hasil karya desainer Wuling di China.

” Jika disaksikan serupa, mesti lebih jelas dahulu serupa dari apanya nih. Jika disaksikan dari desainnya sich memang produk mobil China banyak yang mirip-mirip ya, ” kata Taufik di pameran otomotif GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Jumat 10 Agustus 2018.

E100 diberi satu motor listrik yang membuahkan tenaga 39 daya kuda dengan torsi 110 Newton meter . Mobil ini begitu pas untuk dikendarai di perkotaan, karena badan nya yang mungil serta cuma mampu meluncur sampai kecepatan 100 kilometer /jam.