by

Model Seksi Monica Indah Korban Malpraktik Filler Payudara

Model seksi Monica Indah mengungkapkan kisah tragis yang dialaminya menjadi korban klinik kecantikan abal-abal.

Berniat ingin memperindah payudara karena tergoda melihat punya teman, Monica pun memberanikan diri melakukan filler payudara.

Namun, bukannya hasil yang memuaskan, model kelahiran 30 April 1998 ini malah menjadi korban malapraktik yang membuat payudaranya terasa menyakitkan.

Monica Indah merupakan model dan juga selebgram asal Semarang, Jawa Tengah yang saat ini berusia 22 tahun.

Wanita kelahiran 30 April 1998 ini tengah ramai diperbincangkan karena merupakan sosok dibalik akun Instagram @korban_zaskiabeauty. Dia membagikan kisahnya sebagai korban filler payudara abal-abal dan mengedukasi wanita lainnya agar tidak terjadi masalah serupa.

“Aku ngerasa ada benjolan, aku pijat-pijat, tapi besokannya aku demam, nyut-nyutan, perihnya makin menjadi, merah dan memanas. Demam aku sampai 37-39. Aku minum obat sampai nggak ngefek,” cerita Monica.

Makin parah, Monica akhirnya pergi ke rumah sakit dan didiagnosis masitis. Oleh karena itu, Monica pun harus melakukan prosedur operasi.

“Terus aku masuk rumah sakit pertama kali tanggal 8 Desember, terus didiagnosa mastitis payudara karena cairan filler. Aku demam lagi tanggal 16 Desember dan aku perih banget. Di payudara kanan doang yang sakit. Aku operasi pada tanggal 24 Desember,” bebernya lagi.

Namun nahas, setelah dilakukan operasi keadaan payudara Monica tak kunjung membaik malah terjadi kebocoran.

“Setelah dioperasi belum kunjung membaik. Malah ada kebocoran di bagian itu. Aku operasi lagi kedua untuk penyembuhan. Sekarang masa penyembuhan tiap dua hari sekali perawat datang. Sekarang kondisinya tinggal masa penyembuhan,” ujarnya.

Monica pun mengaku trauma akan hal ini dan ia menyebut sangat menyesal karena kini bentuk payudaranya tak lagi indah.

“Aku merasa kurang edukasi. Pas lihat teman aku yang selebgram jadi bagus. Aku nggak tahu bahayanya filler ini. Aku nyesel seumur hidup karena sudah nggak bagus lagi, sudah cacat, sudah nggak indah,” tukasnya.

Berikut kisah dan biodata Monica Indah lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Monica Indah

– Nama lahir: Monica Indah

– Tempat tanggal lahir: Semarang, 30 April 1998

– Umur: 22 Tahun

– Agama: Islam

– Zodiak: Aries

– Status: Lajang

– Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

– Hobi: Olahraga, Modelling, Travelling

– Pekerjaan: Model, Entertainer, Selebgram

– Dikenal karena: Viral jadi korban filler payudara

– Akun Instagram: @moonicaindah

– Akun YouTube: Monica Indah

2. Monica Indah Merupakan Seorang Model dan Selebgram

Monica Indah diketahui lahir di Semarang pad 30 April 1998. Saat ini, dia berusia 22 tahun gaes.

Dia merupakan model dan juga selebgram yang aktif membagikan potret cantik di sosial media khususnya Instagram. Monica memiliki banyak penggemar dan lebih dari 227 followers di Instagram.

3. Kisah Monica Indah Jadi Korban Filler Payudara 

Melalui akun Instagram @korban_zaskiabeauty, Monica Indah membagikan kisahnya setelah mengalami pembengkakan payudara setelah melakukan filler. Terdapat infeksi yang cukup mengerikan setelah melakukan filler di dokter abal-abal tersebut gaes.

Awalnya Monica tergiur dengan postingan teman-temannya yang juga seorang selebgram setelah berhasil melakukan fillwer. Tidak ada rasa curiga di awal karena temannya merupakan sosok yang cukup mampu. Wanita 22 tahun ini gak mengira bahwa dokter yang melayani adalah abal-abal gaes.

Soalnya teman saya kaya dan ‘menter’ banget, mana mungkin dong pake (dokter) abal-abal punya. Jadi saya gak mikir panjang, saya minta nomor (telepon) dan katanya bisa home care,” tulisnya dalam story Instagram.

Monica mengaku merasa panas dingin dan adanya benjolan di sekitar payudaranya. Dia juga melihat adanya tanda infeksi hingga akhirnya melakukan operasi ke dokter.

4. Habiskan Ratusan Juta Untuk Pengobatan

Wanita dibalik akun Instagram Korban Zaskia Beauty Bar ini mengatakan bahwa dia sudah melakukan beberapa kali operasi untuk mengeluarkan cairan filler dari payudaranya.

Kala itu, dia membayar Rp 13 juta untuk bisa memiliki bentuk payudara yang cantik. siapa sangka, kini dia harus menangung biaya pengobatan hingga Rp 200 juta gaes!

Dia juga membagikan kisahnya yang hingga saat ini masih terus melakukan pengobatan yang tak kunjung usai.

5. Monica Indah Dituntut Balik atas Pencemaran Nama Baik

Bukan hanya Monica, ternyata terdapat banyak korban dari salon kecantikan serba bisa tersebut gaes!

Satu persatu korban mulai angkat suara meskipun malu dan takut saat menceritakan kisahnya yang sama. Monica pun mendapat banyak dukungan dari netizen untuk menguak lebih dalam tentang kejahatan ini.

Sayangnya, pihak salon gak terima dengan kisah yang dibagikan Monica di sosial media. Melalui story Instagram pribadinya, wanita asal Semarang ini membagikan tangkapan layar obrolan bersama pemilik salon kecantikan tersebut.

Bukannya meminta maaf, ternyata mereka menuntut Monica atas kasus pencemaran nama baik gaes!

Itu dia kisah dan biodata Monica Indah korban filler payudara yang tengah viral.