by

MU Memperoleh Saran Agar Paul Pogba Bertahan di Old Trafford

MU Memperoleh Saran Agar Paul Pogba Bertahan di Old Trafford

Bulatin.com – Manchester United memperoleh saran agar membuat Paul Pogba tetap tinggal di Old Trafford. Mereka mesti buat jadi dia fokus perhatian dari team.

Manchester United melalui pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, harus membuat Paul Pogba jadi pusat dari timnya bila tidak ingin sang pemain geser ke Real Madrid. Hal tersebut paling tidak menurut opini bekas Setan Merah, Paul Ince.

“Ada beberapa pemain yang butuh dilepaskan bila Ole ingin bangun lagi timnya,” catat Ince melalui kolomnya. “Ada pula beberapa yang akan pergi dengan sendirinya. Satu diantara yang akan pergi itu jelas Pogba.”

“Ole mesti dapat memberikan keyakinan dirinya bila ia akan membuat team yang diperkokoh di sekitar Pogba. Team yang akan bermain untuk melayaninya. Saya pribadi tidak meyakini Pogba akan tinggal musim depan.”

“Selalu tidak gampang waktu dengar Real Madrid tertarik pada pemain satu klub. Saya pun tidak meyakini Pogba kerasan semenjak dia hadir ke Setan Merah.”

“Pogb serta David de Gea bisa jadi diyakinkan lebih baik bila angkat kaki dari Old Trafford. Fred serta Alexis Sanchez pula butuh pergi barusan klub untuk kebaikan mereka serta klubnya.”

“Menurut saya paling tidak ada lima pemain yang butuh dikeluarkan dari United bila Ole ingin maju musim depan,” ujarnya.

Solskjaer sendiri kemungkinan kecil pikirkan hal tersebut sekarang ini sebab ada perihal yang lebih penting. Pertandingan perempat final lawan Barcelona jelas lebih mengambil alih perhatiannya dibanding sebatas masalah Pogba serta Los Blancos. Dia sadar bila United tidak diunggulkan menang lawan wakil La Liga itu di hari Kamis (11/4), jam 02.00 Wib.