by

MU Siapkan Pengganti Marcus Rashford Yang Cedera Untuk Menghadapi Southampton

Manchester United akan melakoni laga away pada pekan kedua Premier League 2021/2022. Setan Merah akan bertandang ke markas Southampton di Stadion St Mary’s, Minggu (22/08/2021) pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan ini, Manchester United masih belum bisa diperkuat Marcus Rashford yang masih dibekap cedera. Sementara Edinson Cavani diragukan tampil.

Namun, absennya sejumlah pemain tidak akan menghalangi Setan Merah untuk menghabisi Southampton akhir pekan ini. Manchester United tetap mampu menunjukkan penampilan impresif.

Bruno Fernandes

Mencetak hattrick pada laga kontra Leeds United semakin menegaskan peran Bruno Fernandes sebagai pemain kunci Manchester United. Gelandang asal Portugal tersebut sangat bisa diharapkan untuk menjadi gol getter Setan Merah.

Bruno Fernandes juga menjadi nyawa permainan Manchester United sejak bergabung pada 29 Januari 2020 lalu. Dia punya andil besar ketika Setan Merah membangun serangan hingga menyelesaikannya menjadi gol.

Tiga gol ke gawang Leeds juga mengindikasikan bahwa Bruno Fernandes akan menjadi ancaman bagi klub-klub Premier League. Termasuk Southampton yang akan menjadi lawan kedua Setan Merah musim ini.

Paul Pogba

Paul Pobga mampu memainkan perannya dengan baik ketika Manchester United menjamu Leeds United pekan lalu. Dia menyumbang empat assist dari lima gol yang dicetak penggawa Setan Merah.

Pogba diyakini akan semakin bersinar setelah pemain asal Prancis tersebut bebas dari cedera. Apalagi, Ole Gunnar Solskjaer memberi kekebasan kepadanya untuk berkreasi di lapangan.

Selain assist, statistik Pogba kontra Leeds juga menakjubkan, dia melepaskan 2 tembakan dan 5 umpan kunci. Mantan pemain Juventus tersebut juga melakukan satu dribble.

Mason Greenwood

Meski masih muda, Mason Greenwood bisa diandalkan sebagai ujung tombak Manchester United. Itu ditegaskan setelah penyerang 19 tahun tersebut ikut menyumbang satu gol ketika Setan Merah mengalahkan Leeds United 5-1.

Selain gol, Greenwood berhasil membukukan 5 drible sukses pada penampilan perdananya di Premier League musim ini. Ditambah 3 tembakan dan satu umpan kunci yang berhasil diciptakan dalam 90 menit pertamanya.

Melihat statistik tersebut, masa depan Greenwood diyakini akan semakin cerah. Dia akan menjadi pilihan Ole Gunnar Solskjaer di tengah cederanya Marcus Rashford.

Fred

Fred punya peran yang cukup penting di lini tengah Manchester United. Apalagi dia mendapat tugas untuk menjadi jembatan dengan lini pertahanan Setan Merah.

Bersama Scott McTominay, Fred mampu menghalau serangan yang dibangun lawan sebelum bisa menembus pertahanan Setan Merah.

Satu gol ke gawang Leeds membuat nama Fred layak diperhitungkan oleh Southhampton ketika Manchester United bertamu ke Stadion St. Marys akhir pekan ini.

Victor Lindelof

Victor Lindelof menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Manchester United bersama Harry Maguire. Dia punya andil penting di balik kesuksesan Setan Merah menjadi runner-up Premier League musim lalu.

Lindelof juga mengirimkan isyarat bahwa dirinya bisa diandalkan di lini belakang dengan penampilan impresifnya kontra Leeds United. Dia mampu melakukan 5 kali sapuan ketika Manchester United memenangi laga perdana di Premier League.

Tentu, persaingan di lini pertahanan Manchester United akan semakin keras bagi bek asal Swedia itu dengan datangnya Raphael Varane dari Real Madrid.