by

MU Sudah Tidak Tertarik Untuk Mendatangkan Bek Atletico Madrid Kieran Trippier

Manchester United nampaknya sudah tidak tertarik untuk mendatangkan Kieran Trippier. Setan Merah dilaporkan tidak lagi mengejar bek Atletico Madrid tersebut.

Di musim panas kemarin, United kencang digosipkan mengincar Trippier. Mereka ingin sang bek menjadi pesaing untuk Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan mereka.

Di musim panas kemarin, United gagal mendapatkan jasa Trippier. Beredar rumor bahwa mereka akan mencoba merekrutnya lagi di tahun 2022.

Talksport mengklaim bahwa rumor itu tidak akan jadi kenyataan. Karena MU sudah memutuskan mundur dari perburuan sang bek.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa MU tidak jadi merekrut Trippier. Itu karena mereka kini mengandalkan Diogo Dalot di lini pertahanan mereka.

Bek asal Portugal itu belakangan ini kerap bermain di tim utama MU. Ia mulai mencuri perhatian Ralf Rangnick berkat performanya yang apik.

Melihat performa apik sang bek, manajemen MU menilai mereka tidak perlu keluar uang lagi untuk merekrut bek kanan baru.

Menurut laporan tersebut, sebelum Dalot mendadak meoncer di skuat MU, Setan Merah juga ragu merekrut Trippier. Karena Atletico membanderolnya terlalu tinggi.

Sang bek kontraknya habis di tahun 2023. Namun di usianya yang sudah memasuki kepala tiga, ia dijual di angka 30 juta Euro.

MU menilai harga itu kelewat mahal untuk pemain yang sudah kepala tiga. Jadi mereka semakin mantap untuk tidak merekrutnya.

Trippier sendiri tidak ambil pusing dengan mundurnya MU dari perekrutannya. Karena ia dikabarkan sudah punya klub lain untuk berlabuh.

Sang bek diberitakan akan kembali ke Inggris. Ia akan membela klub kaya baru EPL, Newcastle United.