by

Wonderkid Ini Diklaim Bakal Jadi Pemain Spesial di MU

Sebuah dukungan diberikan Luke Chadwick kepada Hannibal Mejbri. Ia menilai sang gelandang muda ini berpotensi jadi bintang baru Manchester United.

Mejbri merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki MU saat ini. Ia bersinar di tim muda MU dalam beberapa tahun terakhir.

Di akhir musim lalu, ia diberikan kesempatan debut di tim utama MU oleh Solskjaer. Namun di musim ini, ia belum lagi diberikan kesempatan untuk unjuk gigi.

Chadwick menilai sang gelandang bakal jadi pemain krusial bagi MU di masa depan. “Saya sudah sering melihat dia [Mejbri] di tim U-18 dan tim U-23,” buka Chadwick kepada Caught Offside.

Menurut Chadwick, sang gelandang punya talenta yang istimewa. Ia yakin ia bakal jadi bintang top di MU.

“Dia memiliki kemampuan teknik yang luar biasa besar. Selain itu ia punya karakter yang kuat dan juga kepercayaan diri yang besar,”

“Dia memiliki potensi yang besar untuk menjadi pemain yang sangat spesial. United punya penilaian yang tinggi mengenainya, di mana ia memiliki faktor X yang bisa membuat para penonton bergairah melihat aksinya,”

Meski memiliki bakat yang besar, Chadwick menilai Mejbri belum siap sepenuhnya untuk bermain di tim utama MU. Ia menilai ada banyak hal yang harus dibenahi sang gelandang agar siap bermain di level senior.

“Dia melakukan beberapa hal yang kurang layak di tim junior. Ia melepaskan beberapa tekel keras, mendorong pemain lain, dan sebagainya,”

“Namun ia sudah dekat untuk bermain di tim utama. Menurut saya ia harus memperkuat fisiknya agar bisa bermain di Premier League,” ujarnya.

Mejbri saat ini absen membela tim U-23 MU. Ia dipanggil Timnas Tunisia untuk berlaga di Arab Cup.

Sejauh ini Mejbri tampil apik bersama negaranya. Sehingga mereka kini menembus partai final.