by

Mumpung Gratis, Barcelona Berminat Angkut Dybala dari Juventus

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan berniat untuk mengangkut Paulo Dybala dari Juventus pada musim panas 2022 mendatang.

Masa depan Dybala sekarang memang masih menggantung. Kontraknya di Juve akan berakhir pada musim panas 2022.

Juve dikabarkan sudah menawarkan kontrak baru pada Dybala. Di sisi lain pemain Argentina itu juga telah menerima tawaran tersebut.

Akan tetapi Juve membuat kejutan. Mereka menarik lagi tawaran tersebut.

Sekarang ini Paulo Dybala sudah dalam posisi bebas bernegosiasi dengan tim lain. Kabarnya pemain kidal ini diincar sejumlah klub.

Di antaranya ada Manchester United, Tottenham, dan Liverpool. Kini ada satu nama baru yakni Barcelona.

Kabar ini diklaim oleh Sport. Menurut laporan itu, Barca punya kans besar untuk bisa mendatangkan Dybala.

Pasalnya Dybala bersedia untuk bermain di Spanyol. Padahal ia sudah mendapat tawaran kontrak dari beberapa tim di Premier League dan Serie A.

Barcelona sendiri mengincar Dybala karena selain pemain yang sangat bagus, ia bisa direkrut secara gratis. Blaugrana memang kerap mencari pemain gratisan sejak musim lalu karena kondisi keuangan mereka sedang tidak sehat.

Juventus sebelumnya mendapatkan masukan dari mantan kaptennya, Claudio Marchisio. Ia mengatakan Juve tak boleh sampai kehilangan Dybala.

Demikian juga dengan Matthijs de Ligt. Sebab keduanya bisa menjadi pondasi tim di masa depan.

“Saya pikir Juventus harus membangun basis pemain yang solid, mereka harus melakukannya sekarang sehingga mereka tidak bisa kehilangan pemain seperti Dybala atau De Ligt karena bakat dan usia mereka. Dengan Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa, mereka adalah masa depan,” seru Marchisio pada Gazzetta dello Sport.