by

Ralf Rangnick Tidak Sabar Beradu Taktik dengan Manajer Atletico Madrid Diego Simeone

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick tidak sabar berhadapan dengan Atletico Madrid pada dini hari nanti. Ia ingin mengadu taktik yang ia rancang dengan Diego Simeone.

Manchester United akan mengawali perjalanan mereka di fase gugur Liga Champions pada dini hari nanti. Mereka bertandang ke Spanyol untuk menantang Atletico Madrid.

Rangnick mengaku sangat antusias dengan pertandingan. “Kami memang belum pernah berhadapan satu sama lain, namun saya selalu mengagumi apa yang telah ia [Simeone] raih,” buka Rangnick di laman resmi MU.

Menurut Rangnick, Simeone layak mendapatkan rasa hormat yang besar. Karena ia menilai sang manajer melakukan sesuatu yang luar biasa.

Ia menilai sebelum Simeone datang, Atletico dipandang sebelah mata. Namun sekarang Atletico disegani oleh seantero Eropa.

“Selama 11 tahun di Atletico, ia berhasil mengubah tim ini menjadi salah satu klub yang paling dihormati di Eropa. Jadi saya sangat menantikan dua pertandingan ini,”

Rangnick mengakui bahwa timnya tidak akan mudah untuk mengalahkan Atletico-nya Simeone. Jadi ia berjanji akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menang di laga ini.

“Saya akan mempersiapkan tim saya sebaik mungkin. Karena kami akan menghadapi tantangan yang besar kali ini,”

“Pertandingan ini bakal banyak melibatkan duel fisik dan emosional. Kami harus mempersiapkan mental kami sebaik mungkin di dua pertandingan ini, terutama saat kami melakoni laga tandang,” ujarnya.

Manchester United datang ke Spanyol dengan modal yang apik.

Tim berjuluk Setan Merah itu berhasil meraih dua kemenangan beruntun dan mereka membidik Atletico menjadi korban ketiga mereka.