by

Nathalie Holscher Gugat Cerai Komedian Sule

Nathalie Holscher gugat cerai Sutisna atau yang populer dikenal Sule. Simak selengkapnya biodata Nathalie Holscher dari umur, IG,keturunan, dan orang tua.

Nathalie Holscher kini mendadak viral di berbagai media sosial dan mesin pencarian Google. Viralnya Nathalie Holscher disebut lantaran isu perceraiannya dengan komedian Sule.

Spekulasi mengenai isu perceraian antara Nathalie dan Sule juga cukup banyak dan berbeda-beda. sampai saat ini, kedua belah pihak belum memberikan keterangan apapun terkait gugatan cerai yang diajukan oleh Nathalie Holscher kepada Sule.

Perlu diketahui, Nathalie Holscher menikah dengan komedian Sule pada 15 November 2020. Acara pernikahan keduanya dilangsungkan di Bekasi Jawa Barat dan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Rans Entertainment.

Saat ini, Nathalie telah memiliki anak kandung dari pernikahan tersebut yakni Adzam Ardiansyah Sutisna.

Sebelum resmi menikah, Nathalie dan Sule sudah saling kenal satu sama lain sejak tahun 2013. Namun kedekatan mereka akhirnya diketahui oleh publik sejak Juli tahun 2020.

Bahkan Nathalie Holscher juga harus menjadi seorang mualaf untuk dapat menikah dengan Sule. Proses mualafnya Nathalie juga ditemani oleh Sule dan ia juga  menghapus beberapa tato yang terdapat pada tubuhnya.

Nathalie Holscher lahir pada 14 Desember 1992 di Jakarta Indonesia.

Nathalie Holscher dikenal sebagai seorang pembawa acara, penyanyi, DJ, dan model yang berkebangsaan Indonesia. Nathalie mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi dalam duo grup bersama Indra The Titans bernama Rannath.

Perempuan yang kini berusia 34 tahun tersebut juga pernah tergabung dalam vokal grup yang bernama D’Dolls bersama dengan Dewi Muninggar. Beberapa single pernah diluncurkan oleh vokal grup tersebut diantaranya Hapus Kamu, Salah Memilih Cinta, dan Akhir Cerita Cinta.

tidak lama kemudian, Nathalie bergabung bersama band The Secret yang didirikan oleh Piyu Padi dan Makki Ungu. Nathalie bersama The Secret sempat mengeluarkan single berjudul Semesta (Sayang Lepaskan Aku).

Nathalie Holscher juga sempat menjadi penyanyi solo hingga mengeluarkan single berjudul Live of a Party yang dikemas dengan musik EDM. Setelah itu, ia kemudian melanjutkan kariernya sebagai seorang DJ EDM bahkan masuk nominasi top 100 DJanes pada tahun 2018.

Pemilik akun Instagram @nathalieholscher tersebut juga pernah menjadi pembaca di berbagai acara televisi. Kariernya sebagai pembawa acara  mulai pada tahun 2020 dalam acara Santuy Pak, Cerita Cinta SUle pada 2020-2021, Dinasti Tambun pada 2022, dan Ketupat Sultan pada 2022.

Demikian informasi mengenai  profil Nathalie Holscher, mantan dj yang diisukan cerai dengan Sule. Simak selengkapnya biodata Nathalie Holscher dari keturunan, anak, IG, umur