by

Nathalie Holscher Hamil, Sule Minta Doa Netizen

Beda dengan Teddy yang masih ribet soal urusan harta warisan Lina Jubaedah, Sule justru sedang menanti kabar bahagia dari Nathalie Holscher. Nathalie dikabarkan tengah hamil anak Sule setelah sebulan menikah.

Sule mengatakan hasil test pack Nathalie Holscher memang sudah garis dua atau menunjukkan positif hamil. Tapi, dia masih belum mau sesumbar karena belum periksa ke dokter.

“Iya, tapi itu belum diperiksa lagi,” aku Sule di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, semalam.

“Ya tetap dijaga kesehatan maksudnya ini juga kan baru ngecek doang, kalau dilihat dia positif ya alhamdulillah lah intinya itu aja. Nanti kalau misalkan sudah periksa ke dokter baru,” sambungnya.

Sebagai suami, Sule berharap kabar bahagia itu benar-benar terjadi. Apalagi Nathalie sudah menunjukkan gejala seperti wanita hamil.

“Ya bahagialah, semua juga senang, terharulah, moga-moga benarlah. Kalau dilihat mah ada (tanda-tanda), kayak sudah malas ngapa-ngapain biasanya kan dia rajin,” beber Sule.

Anak-anak Sule juga berharap Nathalie Holscher benar-benar hamil. Rizwan, anak ketiga Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah sangat mewanti-wanti kabar kehamilan sang bunda bukan prank.

“Anak-anak bahagia. Senang, senang banget si Rizwan yang terus iniin bundanya. Benar nggak sih? Benar nggak sih? Jangan nge-prank, jangan nge-prank, karena kan suka nge-prank gitu. Semoga aja benaran,” harap Sule.

Soal jenis kelamin, Sule mengaku tak terlalu mempermasalahkan. Apapun jenis kelamin anak yang dilahirkan oleh Nathalie Holscher dia akan tetap bersyukur.

“Ya sedikasihnya lah. Ehm nggak sih anak-anak mah mau perempuan, laki-laki yang penting dinikmatin aja,” akunya.

“Alhamdulillah kita harus selalu bersyukur, bersyukur itu kan tidak cuma kita mendapat kebahagiaan, mendapat musibah, cobaan, kita juga harus mensyukuri apapun itu,” tukas pria yang menikahi Nathalie Holscher pada 15 November 2020 itu.