by

Nathan Ake Batal Pindah ke Chelsea di Musim Panas Ini

Ada laporan menarik mengenai situasi transfer Nathan Ake. Sang bek dilaporkan tidak jadi pindah ke Chelsea di musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Chelsea sedang berburu bek tengah baru. Mereka ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sehingga Thomas Tuchel berburu bek tengah baru di musim panas ini.

Menurut gosip yang beredar, Chelsea sedikit lagi akan mendatangkan bek dari Manchester City. Mereka dilaporkan ingin memboyong Nathan Ake dari Etihad Stadium.

The Athletic melaporkan bahwa rumor itu tidak benar. Karena Ake belum akan meninggalkan Manchester City di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak berada dalam posisi yang bagus untuk mendatangkan Ake.

Ini disebabkan Chelsea belum mencapai kata sepakat terkait mahar transfer sang bek. Tidak seperti laporan-laporan lain yang menyebut bahwa Chelsea sudah sepakat dengan City.

Chelsea juga dilaporkan sulit untuk mencapai kata sepakat dengan City. Sehingga transfer ini diragukan bisa kelar dalam waktu dekat.

Laporan itu mengklaim bahwa Ake saat ini lebih berpotensi untuk tetap tinggal di Manchester City.

Pep Guardiola sebenarnya enggan melepaskannya. Karena stok bek tengah yang dimilikinya cukup terbatas.

Jadi ia ingin mempertahankan Ake setidaknya untuk satu musim lagi di skuatnya. Dan ia sudah mengutarakan itu terhadap sang bek.

Chelsea nampaknya tidak terlalu cemas jika gagal merekrut Ake. Karena mereka sudah punya opsi alternatif.

Chelsea dilaporkan tengah mengarahkan radar mereka ke PSG utnuk merekrut Presnel Kimpembe.