by

Negosiasi AC Milan dan Chelsea Sudah Diagendakan

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan sudah mengagendakan pertemuan dengan Chelsea untuk menggelar negosiasi transfer Fikayo Tomori pada musim panas 2021 ini.

Milan memburu bek baru pada musim 2020-21 kemarin. Mereka akhirnya bisa mendaratkan Tomori pada pertengahan musim dari Chelsea.

Saat itu Tomori dicomot dengan status pinjaman saja. Namun Milan punya opsi untuk bisa mempermanenkan bek asli Inggris tersebut.

Penampilan Tomori ternyata sangat solid. Maka dari itu Milan pun berniat untuk mempermanenkan servisnya musim depan.

AC Milan tak menyembunyikan fakta bahwa mereka ingin mempermanenkan Fikayo Tomori. Namun masalahnya ada pada harga yang dipatok oleh Chelsea.

The Blues disebut hanya mau melepasnya dengna harga 28 juta euro. Milan sudah berusaha meminta Chelsea berbaik hati agar memberikan diskon.

Namun Chelsea emoh memenuhi permintaan Milan. Sebab kondisi keuangan mereka saat ini cukup pas-pasan.

Namun Milan tak menyerah. Mereka disebut siap merayu Chelsea lagi.

Kabar tersebut dilansir oleh Tuttosport. Milan juga disebut telah menjadwalkan pertemuan dengan dengan pihak Chelsea pada hari Senin (31/05/2021) besok.

Laporan itu juga menambahkan, negosiasi antara AC Miland dan Chelsea sepertinya akan berlangsung alot. Pasalnya The Blues masih enggan memberikan diskon pada Rossoneri.

Namun Milan akan terus berusaha merayu Chelsea. Sebab mereka sudah bertekad untuk memboyong Tomori, khususnya usai melihatnya kini mampu mengawal lini belakang Rossoneri dengan solid.

AC Milan sendiri berpotensi untuk bisa mendapatkan dana yang mereka perlukan untuk bisa memboyong Fikayo Tomori dari Chelsea. Mereka disebut berencana untuk melepas bek lainnya yakni Alessio Romagnoli.