by

Negosiasi Manchester United Dengan Frenkie De Jong dan Christian Eriksen Berjalan Positif

Manchester United dilaporkan belum berhenti dan akan terus mencari pemain-pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Dua pemain yang negosiasi berjalan positif adalah Frenkie De Jong dan Christian Eriksen.

Di antara keduanya, Eriksen lebih dulu dapat lampu hijau bergabung dengan Manchester United. Pemain yang tanpa klub saat ini memang memprioritaskan tawaran-tawaran baru di Inggris.

Sedangkan De Jong masih dalam tahap negosiasi. Kedua tim sudah mulai sepakat soal biaya transfer.

Manchester United dikabarkan melakukan penuntasan transfer keduanya secara bersamaan. Kemungkinannya untuk mendapatkan dua pemain ini secara bersamaan pun terbuka lebar.

Christian Eriksen sejak lama sudah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Kedua belah pihak pun dilaporkan sudah hampir tanda tangan kontrak dalam waktu dekat.

Meski begitu, Eriksen harus menuntaskan tes medisnya terlebih dahulu. Hal ini sangat krusial sebelum bisa bergabung dengan skuad Setan Merah musim depan.

Seperti yang diketahui, punya masalah dengan jantungnya, sehingga harus dibantu dengan alat. Kondisinya membaik musim lalu dengan membela Brentford. Namun, ia tetap harus melewati tes fisik di Manchester United.

Manchester United sudah mencapai kesepakatan harga dengan Barcelona di angka 85 juta Euro. Hanya saja, tugas terakhir Setan Merah adalah membujuk Frenkie De Jong.

Situasinya saat ini De Jong tidak ingin pindah dari Barcelona. Sekalipun ada ketertarikan dari Manchester United dan kesempatan main dengan pelatih lamanya di Ajax, Erik Ten Hag.

De Jong memprioritaskan Barcelona, tetapi pemain timnas Belanda tersebut enggan menurunkan gajinya sesuai dengan yang diminta oleh Barcelona.

Dilansir dari Sky Sports, negosiasi kedua pemain ini tengah berjalan bersamaan. Terlepas dari dua petinggi Manchester United yang terbang ke Barcelona untuk menuntaskan transfer De Jong.

Menurut laporan yang sama, Manchester United sangat nyaman bisa segera dua pemain tersebut.

Dengan kondisi positif yang terus berjalan selama negosiasi, mungkin saja dua pemain tersebut dapat diresmikan bersamaan.