by

Netizen Nyinyir Dengan Tarif Jasa Endorsement Lesti Kejora

Nama Lesti Kejora memang belakangan ramai menjadi pembicaraan. Apalagi saat dikaitkan dengan Rizky Billar. Seiring dengan semakin naik namanya, Lesti pun juga dikabarkan memberikan tarif yang lumayan mahal untuk jasa endorsement.

Seiring kerap tampil di televisi dalam ajang Dangdut Academy, nama Lesti Kejora mulai dikenal luas masyarakat. Karena sudah terkenal, rupanya pedangdut ini memasang tarif yang selangit.

Sontak saja, sebagain besar netizen membully tarif yang dikenakan kekasih Rizky Billar itu. Warganet memandang, Lesty artis yang minim prestasi.

Selain itu, netizen lainnya malah mengungkit kehidupan masa lalu Lesty yang jauh dari kemehawan. Maklum, rumah orangtua Lesti yang beada di Cianjur, sederhana.

Namun kini, karena Lesty sudah bisa mencari uang, rumah tersebut sudah direnovasi dan membelikan orangtunya mobil. Lesty sendiri, membeli rumah di kawasan elit di Tangerang, Banten.

Adapun Lesty memasang tarif yang lumayan untuk endorsement itu diunggah oleh sebuah akun gosip.

“Yang mau endors/infuenser dd lesti, igs 25jt, feed 40, feed video50jt. Harga s’blm LESLAR viral yaa, nggak kaleng-kaleng toooh,” tulis akun gosip @lambe_turah. Saat dikonfirmasi, manajer Lesti Kejora pun membenarkan angka tarifnya.

Kontan saja hal itu membuat sebagian warganet menyindir Lesti Kejora. Mereka menganggap sosok Lesti bukanlah artis yang penuh dengan prestasi.

Bahkan, di antara mereka ada yang menganggap Lesti Kejora adalah artis yang berasal dari kampung. Soal hal ini, Lesti Kejora pun mengaku tak mau ambil pusing. Dirinya tidak mau menanggapi ocehan warganet yang menyudutkan dirinya.