by

Operasi Payudara, Selebgram Seksi Ini Pakai Uang Pinjaman

Bintang reality show dan selebgram asal Inggris Laura Anderson menceritakan pengalamannya ketika menjalani operasi payudara di usia remaja. Ketika berumur 18, wanita yang pernah membintangi Love Island tersebut memutuskan untuk pasang implan. Sayangnya, prosedur tersebut tidak berjalan mulus karena akhirnya Laura menyesal. Ia pun mengaku menangis setelah sadar jika implan yang dipasang membuat payudaranya terlalu besar.

Laura Anderson sudah bersentuhan dengan pisau bedah plastik sejak usia muda. Ingin memperbesar payudara, ia pun bertekad memasang implan dengan uang pinjaman. Tanpa diketahui orangtua, ia mendaftarkan diri untuk operasi sesaat setelah mendapatkan uang. Kini di usianya yang telah menginjak 31 tahun, Laura pun menyesali keputusannya itu.

“Aku menyesalinya sesaat aku selesai operasi. Ketika aku bangun aku langsung menangis. Aku meminta dokter bedah untuk implan cup C tapi mereka memasang implan yang lebih besar dan berkata itu akan menghemat biaya dalam waktu panjang karena mereka tahu aku akan melakukannya lalu. Tapi aku tidak menyukainya karena ketika aku lihat itu sangat besar,” ungkapnya dilansir Dailymail.

Meski sempat menyesal tapi ternyata Laura merasa jika payudaranya ikut berperan dalam membuatnya terkenal. “Payudaraku terlalu sangat besar itu tidak terlihat indah tapi apakah aku akan ikut Love Island tanpa punya payudara besar? Aku tidak yakin,” tambah Laura.

Sesaat setelah operasi payudara, Laura memang langsung mendapatkan tawaran-tawaran menarik, seperti modelling. Namun ia tetap merasa ‘palsu’ dengan atensi yang diberikan orang terkait penampilan seksinya.

Karena itu kini Laura ingin memberi saran kepada para wanita muda untuk tidak jatuh di lubang yang sama dengannya. Kini ia pun tampil percaya diri dengan tubuh atletis dari pada payudara yang besar.