by

Paul Scholes Memuji Performa Pemain Muda MU Sewaktu Menghadapi Astana

Sebuah sanjungan diberikan Paul Scholes kepada skuat Manchester United yang menghadapi Astana. Scholes menilai para pemain muda MU tampil brillian di laga tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer membuat sebuah perjudian besar kemarin. Ia menurunkan mayoritas pemain muda saat menghadapi Astana di pertandingan kelima grup L Liga Europa.

Meski didominasi pemain muda, United tampil agresif di laga tersebut. Mereka mendominasi pertandingan meski akhirnya kalah 2-1 dari tuan rumah.

Scholes menilai bahwa terlepas dari hasil akhir, para pemain muda MU tampil apik di laga tersebut. “Ya, saya terkesan dengan permainan beberapa pemain muda,” buka Scholes kepada BBC Radio 5 Live.

Scholes mengaku sangat terkesan atas duet James Garner dan Dylan Levitt yang sukses membuat lini tengah MU tampil solid di laga itu.

“Saya rasa dua pemain di lini tengah, Garner dan Dylan Levitt sangat impresif.”

“Mereka tidak mengambil terlalu banyak resiko, mereka berhasil membuat tim ini mendominasi pertandingan dan mereka sukses mengontrol jalannya pertandingan.”

Scholes juga memuji keberanian Solskjaer untuk menurunkan banyak pemain muda di pertandingan tersebut.

“Saya juga terkesan dengan bek kanan mereka juga. Saya rasa dia bermain dengan sangat bagus, ia bermain dengan kuat dan sulit dilewati.”

“Ole telah melakukan ini sebelumnya. Ia berpikir jika seorang pemain muda sudah cukup bagus maka ia akan memberikannya kesempatan dan saya rasa keputusan ini sangat bagus.” ia menandaskan.

Manchester United akan menghadapi jadwal padat setelah ini.

Mereka akan memainkan tiga pertandingan melawan Aston Villa, Tottenham dan Manchster City dalam kurun waktu tujuh hari.