by

Paulo Dybala Segera Cabut dari Juventus Dibulan Juni Nanti

Paulo Dybala dipastikan hanya akan bermain buat Juventus sampai akhir musim ini. Manajemen klub dan pihak pemain sepakat untuk tidak memperpanjang kerja sama yang berakhir pada bulan Juni nanti.

Keputusan bulat diambil karena Juventus tidak lagi melihat Dybala sebagai pusat proyek yang sedang dijalankan. Seperti yang dikatakan oleh CEO klub, Maurizio Arrivabene, pada hari Senin (21/3/2022) lalu.

“Perubahan yang paling penting adalah bahwa Juventus tidak memperbaharui kontrak Dybala. Saya menegaskan ini, bahwa pendekatannya dilakukan secara tulus,” tutur Arrivabene kepada TuttoMercatoWeb.

“Dengan pembelian yang dilakukan di bulan Januari, dengan kedatangan [Dusan] Vlahovic, posisi Paulo tidak lagi menjadi pusat proyek ini. Itulah mengapa keputusan semacam ini lebih dipilih,” lanjutnya.

Dengan ini, Dybala harus mencari klub baru untuk berlabuh musim depan. Sejumlah raksasa Eropa diketahui tertarik untuk merekrutnya, mulai dari Inter Milan, Arsenal, Tottenham hingga Manchester United.

Namun seperti yang dilaporkan Foot Mercato, pemain berjuluk La Joya tersebut sedang mempertimbangkan opsi bergabung dengan PSG. Meskipun Les Parisien sejauh ini masih belum menunjukkan ketertarikan kepadanya.

Pihak Dybala ingin mengetahui apakah PSG tertarik untuk menawarinya kontrak. Apalagi slot penyerang mereka bakal lowong ketika kontrak Kylian Mbappe berakhir pada waktu bersamaan seperti Dybala di Juventus.

Laporan ini muncul hampir bersamaan dengan kabar dari RMC Sport terkait penyerang PSG lainnya, Mauro Icardi. Diketahui bahwa manajemen klub telah memberitahu sang striker untuk segera mencari tempat bernaung yang baru.

Icardi memang kesulitan mendapatkan kesempatan tampil di PSG, khususnya setelah Lionel Messi tiba dari Barcelona. Meski telah mencatatkan 23 penampilan di Ligue 1, sebagian besar dilakoninya sebagai pemain pengganti.

Jika jadi bergabung, Dybala akan mendapatkan kesempatan bermain dengan Lionel Messi. Ini tentu bakal membuat skema serangan PSG jadi menarik untuk disaksikan, karena Dybala dan Messi punya gaya bermain yang hampir serupa.

Kemungkinan PSG merekrut Dybala terbilang cukup besar karena raksasa Prancis itu tidak melulu membeli pemain dengan harga mahal. Mereka juga mau mendatangkan pemain gratisan seperti yang dilakukan pada Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma dan Georginio Wijnaldum.