by

Pengguna Sebut Action Cam Untuk Melengkapi Kamera Lain

Pengguna Sebut Action Cam Untuk Melengkapi Kamera Lain

Bulatin.com Pemakaian kamera aksi atau action cam diklaim tidak mengambil alih jenis camera lainnya tapi sama-sama lengkapi.

“Ada use case yang dapat memakai GoPro serta tidak. Kami cuma ingin lengkapi piranti lainnya,” kata Senior Manager Global Training GoPro, Cohen Summers, di Tangerang, Banten, Selasa, 23 Oktober 2018.

Dia ikut lihat rutinitas pemakai di Asia Tenggara, termasuk juga Indonesia, di mana tidak banyak GoPro untuk pekerjaan berolahraga tapi lebih ke lifestyle atau pola hidup.

Cohen melihat di situlah letak pasar paling besar perangkatnya di lokasi berpenduduk 640 juta jiwa itu.

“Saya terkesima waktu beberapa orang akan traveling serta katakan ingin beli GoPro dahulu,” katanya.

Sedang, untuk beberapa konten creator atau kreator content seperti vlogger atau YouTuber, Cohen menyebutkan pemakai GoPro akan membawa satu piranti penambahan. Perihal ini dilakukan sebab ada manfaat yang berlainan pada action cam dengan piranti atau piranti yang lain.

Dia juga memberikan contoh ada yang membawa GoPro dengan camera DSLR. Waktu pemakaian yang singkat, jadi memakai GoPro, sedang DSLR untuk profesional seperti konsentrasi serta kedalaman photo.

“Ada YouTuber yang begitu senang videonya Raw. Nah, itu dia gunakan GoPro. Jika bawa serta dua bergantung manfaatnya, atau kadang lebih ke keadaan,” tutur Cohen.