by

Penjualan Suzuki Melebihi Target Berkat Mobil Ini

Penjualan Suzuki Melebihi Target Berkat Mobil Ini

Bulatin.com – Ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019 dibuka perdana di Surabaya, Jawa Timur pada 27 Maret sampai 7 April. Ada 13 merk mobil yang ada, diantaranya Suzuki.

Selain memajang mobil barunya, Ertiga Sport, produsen mobil berlogo S itu pun memberi promosi menarik. Tidak bingung, bila lalu penjualan mereka lebih dari yang direncanakan. Seperti yang dikatakan Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda empat, Makmur.

“Terima kasih atas keyakinan konsumen pada kendaraan favorit Suzuki. Saat GIIAS Surabaya 2019 berjalan, kami sukses jual 869 unit kendaraan. Jumlahnya ini begitu jauh melebihi tujuan yang diputuskan, yakni sekitar 400 unit,” katanya .

Ertiga jadi primadona, dengan penjualan 339 unit. Sedang, Ertiga Sport yang baru launching laris 152 unit.

“Perolehan positif ini pula tidak terlepas dari kedatangan All New Ertiga Suzuki Sport, dan beberapa penawaran istimewa yang kami beri saat GIIAS Surabaya 2019 berjalan,” tuturnya.

Sesudah Ertiga, penyumbang paling besar selanjutnya ialah Carry pikap, yang kantongi penjualan 198 unit. Sesaat, penjualan Ignis cuma 74 unit. Selain itu, Baleno, APV, S-Cross, serta Karimun Wagon R pun ikut berperan dalam penjualan Suzuki saat acara itu.