by

Penyerang Club Brugge Noa Lang Siap Merapat ke Arsenal

Asa Arsenal untuk mendapatkan jasa Noa Lang tidak bertepuk sebelah tangan. Penyerang muda itu dikabarkan siap meninggalkan Club Brugge untuk bergabung dengan The Gunners.

Lang merupakan sosok rising star di skuat Club Brugge. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi starter reguler di klub Belgia itu dan tampil ciamik.

Performa apik Lang ini menarik perhatian Arsenal. Klub asal London Utara itu ingin menjadikan Lang bagian dari lini serang mereka di musim depan.

Voetbal24 mengklaim bahwa asa Arsenal untuk mendapatkan jasa Lang tidak bertepuk sebelah tangan. Karena sang gelandang ingin cabut dari Club Brugge di tahun 2022.

Menurut laporan tersebut, Lang sangat antusias dengan ajakan pindah dari Arsenal. Karena ia ingin menjajal tantangan baru dalam karirnya.

Lang sudah dua musim membela Club Brugge. Ia juga berhasil membantu klub Belgia itu memenangkan Liga Belgia di musim lalu.

Lang menilai ini saatnya ia menjajal tantangan yang lebih besar. Sehingga pindah ke Inggris bakal jadi opsi yang menarik untuknya.

Menurut laporan yang sama, Arsenal bisa sedikit bernafas lega. Karena Club Brugge tidak akan menghalangi kepindahan sang pemain.

Mereka tahu bahwa Lang ingin menjajal karirnya di liga yang lebih tinggi. Pihak klub Belgia itu bisa memahami dan siap mendukung sang pemain.

Jadi mereka saat ini menunggu tawaran dari Arsenal. Jika tawarannya cocok, maka Lang bisa cabut di tahun 2022 nanti.

Lang sendiri sebenarnya masih terikat kontrak yang cukup lama di Club Brugge. Ia masih akan membela klub Belgia itu hingga tahun 2025 nanti.

Namun Arsenal dilaporkan bisa mengamankan jasa sang pemain di angka 25 juta Euro. Harga ini cukup terjangkau untuk pemain muda berbakat sepertinya.