by

Xavi Tertantang Untuk Membangkitkan Performa Gelandang Barcelona Philippe Coutinho

Rumor kepergian Philippe Coutinho di bursa transfer Januari nanti nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Sang playmaker dikabarkan ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di skuat El Blaugrana.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Coutinho tidak bahagia di Barcelona. Ini disebabkan sang playmaker kesulitan menembus tim utama Las Azulgrana dalam beberapa tahun terakhir.

Beredar kabar bahwa Coutinho bakal angkat kaki dari Camp Nou di musim dingin nanti. Sejumlah klub Premier League dilaporkan ingin menggunakan jasanya.

Sport melaporkan bahwa Coutinho tidak akan cabut dari Barcelona. Ia ingin bertahan di Camp Nou pada tahun 2022 nanti.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Coutinho ingin bertahan di Barcelona. Itu disebabkan karena Barcelona kini punya pelatih baru dalam diri Xavi.

Coutinho menilai kedatangan Xavi bisa jadi lembaran baru baginya. Karena ia ingin memikat pelatih baru Barcelona itu dengan kemampuannya.

Itulah mengapa Coutinho ingin bertahan dan berjuang untuk menjadi starter lagi di Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Xavi merestui keinginan Coutinho untuk bertahan. Karena ia ingin melihat langsung kemampuan Coutinho.

Xavi tahu bahwa Coutinho punya bakat yang besar. Namun entah kenapa performanya tidak bisa maksimal di Barcelona.

Xavi tertantang untuk membangkitkan performa Coutinho. Jadi ia siap membimbing sang gelandang selama ia bertahan di Barcelona.

Kontrak Coutinho di Barcelona saat ini kian menipis. Ia bisa cabut sebagai free agent di tahun 2023.

Ada dua klub EPL yang dirumorkan ingin menampung Coutinho. Mereka adalah Liverpool dan Newcastle.