by

Pernah Cerai, Chef Juna Bongkar Kisah Asmaranya di Masa Lalu

Juna Rorimpandey, celebrity chef yang begitu digandrungi para wanita ini memang dikenal keras dan sangat misterius saat jadi juri di Masterchef Indonesia. Pria 45 tahun ini bahkan jarang mengumbar kehidupan pribadinya di Instagram.

Hal ini yang membuat fans-nya bertanya-tanya kini siapa wanita yang berhasil mencuri hatinya. Juna sempat berpacaran dengan Atries Angel, namun kandas di tengah jalan.

Lewat channel YouTube Deddy Corbuzier, Chef Juna yang menjadi bintang tamu dalam video bertajuk “CHEF JUNA – G4Y? JAHANAM? SILAHKAN – Deddy Corbuzier Podcast” itu membongkar sisi lain dirinya. Termasuk kisah asmaranya dengan seorang wanita warga negara Amerika.

Tak banyak yang tahu ternyata Juna sudah pernah menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai dokter anestesi saat tinggal di Amerika. Sayangnya pernikahannya itu hanya bertahan dua tahu.

“Mantan istriku adalah seorang warga negara Amerika. Tapi kita tetap teman yang baik (setelah bercerai),” pungkas Juna. “Kamu nggak punya anak?” tanya Deddy penasaran.

“Waktu itu kita baru rencana. Jadi kalau bule kan beda sama orang Indonesia. Kalau di Indonesia kan nikah langsung harus punya anak. Ini kita nikah, sebelum nikah udah janjian pokoknya dua tahun setengah kita nggak mau punya anak dulu. Kita mau honeymoon. Tau-nya baru dua tahun ini (menikah), udahan,” jawab Juna sembari tertawa.

Ia pun menyampaikan penyebab kehancuran pernikahannya. Menurutnya semakin lama ia jarang berkomunikasi dan bertemu istrinya karena kesibukan masing-masing.

“Udahan habis nggak pernah ketemu. Dia seorang anesthesiologist. Dia jam setengah 5 udah harus ke hospital. Jam 6 sore udah pulang. Jam 8 malem udah tidur. Nah gue baru pulang jam 1 pagi. Dia berangkat pagi, gue baru bangun jam 8. Nggak pernah ketemu. Kasian juga. Akhirnya kita cerai baik-baik. Kita masih tetep temenan,” ungkapnya.

Dalam podcast tersebut, Juna mengungkapkan jika ia sering dihujani pertanyaan kapan nikah di DM Instagramnya. Ia pun menyikapi hal tersebut dengan santai.