by

Perselisihan Manchester United

Perselisihan Manchester United

Beberapa pemain Manchester United diberitakan berselisih berkaitan uang bonus mengundang selera yang didapatkan Alexis Sanchez serta Paul Pogba. Perselisihan Manchester United

Sanchez memperoleh £75 ribu setiap saat tampil bersama dengan Man United. Tetapi laporan paling baru mengatakan ada stimulan penambahan yang didapat Sanchez hingga memuncul konflik di ruangan ubah The Red Devils.
Dikutip The Sun, Sanchez memperoleh £75 ribu setiap saat cetak gol ditambah £25 ribu untuk assist. Sedang Pogba dibayar £50 ribu untuk tiap gol serta £20 ribu untuk tiap assist yang berbuntut gol.

Bonus penambahan yang mengundang selera itu tidak dipunyai rekan-rekan setim Sanchez serta Pogba dalam klausul kontrak mereka. Ini yang memunculkan kecemburuan di ruangan ubah Man United.
The Sun mengaku pola stimulan ini yang membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer harus turun tangan. Manajer asal Norwegia itu berusaha meminimalkan masalah yang muncul karena masalah bonus ini.
“Bonus ini sudah mengakibatkan banyak perseteruan serta punyai terlibat atas kegagalan team,” sebut sumber dalam di Man United seperti diambil The Sun.

Man United akrab dengan inkonsistensi tampilan selama musim ini. Team asal Manchester kembali tampil jelek seperti awal musim saat diasuh Jose Mourinho walau sudah sempat tunjukkan perform bagus pada awal kehadiran Solskjaer.
Kesebelasan pengoleksi 20 trofi Liga Inggris itu sukses mencatatkan 10 kemenangan berturut-turut. Tetapi, perform bagus itu tidak dapat dipertahankan dekati akhir musim.

Berkurangnya tampilan Paul Pogba dkk membuat Man United ketahan di rangking ke enam klassemen sesaat Liga Inggris. Man United telah diyakinkan tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan.