by

Persija Tetap Bermain Maksimal di Tengah Padatnya Jadwal

Persija Tetap Bermain Maksimal di Tengah Padatnya Jadwal

Bulatin.com – Persija Jakarta pastikan diri maju ke set 8 besar atau perempatfinal Piala Indonesia selesai menekuk PSS Sleman 2-0 di laga paling akhir di Group D, Jumat 15 Maret 2019. Dua gol dari Bruno Matos ke gawang PSS jadi penentu.

Mencetak kemenangan di pertandingan paling akhir penyisihan Group D Piala Presiden, team Macan Kemayoran jadi juara group dengan skor 7 poin. Point perolehan Persija ini sama juga dengan Madura United sebagai runner up Group D. Persija jadi puncak klassemen Group D sebab unggul beda gol atas Madura United.

Pelatih Persija, Ivan Kolev bersukur timnya dapat maju ke set 8 besar Piala Presiden. Kolev memandang di dalam padatnya agenda laga, Persija dapat mencapai hasil optimal.

Kolev mengungkapkan, anak asuhannya mesti memerankan empat laga dalam tempo 10 hari. Keadaan ini di rasa Kolev cukuplah berat buat anak asuhannya.

“Dalam 10 hari, kami bermain empat game. Mungkin ini belum pernah berlangsung bahkan juga di Inggris tapi memang tampilan mereka (pemain Persija) mengagumkan. Itu semua sebab latihan,” tutur Kolev selesai laga.

Kolev memberikan, padatnya agenda Persija dapat ditangani dengan usaha keras beberapa pemain. Kolev juga lihat ada perubahan berarti dari keadaan team Persija.

“Tampilan team mengagumkan. Usaha keras, ada progres positif di tiap-tiap laga. Mereka kerja begitu serius, keadaan serta kemampuan mereka sehari-hari selalu bertambah,” urai Kolev.

Kolev juga ikut memberi apresiasinya pada supporter setia Persija, The Jak Mania. Suport mengagumkan dari supporter ini jadi motivasi buat anak asuhannya untuk mencetak kemenangan.

“Saya berterima kasih pada semua pemain serta supporter. Suport yang mengagumkan pada kami. Kasih motivasi penambahan untuk team,” tutur bekas pelatih Tim nasional Indonesia ini.