by

Phil Jones Mengatakan MU Dimasa Mourinho Hanya Menjadi Lawakan

Phil Jones Mengatakan MU Dimasa Mourinho Hanya Menjadi Lawakan

Bulatin.com – Bek Manchester United, Phil Jones, pada akhirnya membuka suara masalah keadaan sebetulnya di ruangan ubah dalam masa Jose Mourinho. Jones memang mengaku, MU di masa Mourinho cuma jadi bahan banyolan.

Taktik parkir bus ala Mourinho membuat MU kesusahan keluarkan jati diri permainannya. Malah, melalui taktik itu, Setan Merah justru jadi bulan-bulanan team lain.

Keadaan berlainan terbentuk waktu Ole Gunnar Solskjaer duduk di kursi manajer MU. Dibawah instruksi Solskjaer, MU tampil trengginas.

Tampak, beberapa pemain dapat tampil ceria diatas lapangan. Serta, dengan hasil memuaskan, 10 kemenangan dalam 11 pertandingan.

“Tiap-tiap orang yang ikut serta alami keadaan yang susah. Mungkin, kami jadi bahan tertawaan di awalnya musim. Tetapi, tidak dengan saat ini,” kata Jones dikutip Metro.

“Sekarang, beberapa orang mulai memandang kami beresiko. Kami telah memberikan bukti, serta performa makin baik dari waktu ke waktu,” sambungnya.

Jones mengaku MU tidak selama-lamanya main menyerang di masa Solskjaer. Seperti waktu menantang Arsenal, yang pilih taktik serangan balik.

Di sisi lain, filosofi Solskjaer, disebutnya, simpel. Yaitu, minta beberapa pemain tampil senyaman mungkin serta membebaskan mereka berkreasi.

“Saat kami tidak main bagus, kami hanya pilih untuk lebih mendesak dengan intensitas serta arah jelas. Itu yang kami kerjakan saat ini,” jelas Jones.