by

Presenter TV Rusia, Yana Koshkina Hanya Kenakan Baju Dari Tisu Saat Isolasi

Jakarta – Presenter televisi Yana Koshkina jadi atensi setelah berbagi foto dalam balutan pakaian minim yang terbuat dari gulungan tisu toilet. Yana berbagi foto tersebut kepada 750 ribu lebih pengikutnya di Instagram dimana ia mengumumkan bahwa dirinya siap untuk mengisolasi diri selama pandemi corona.

“Saya baru saja menemukan tisu toilet di supermarket. Siap untuk isolasi diri. Terima kasih Tuhan,” tulisnya.

Bintang TV asal Rusia ini terlihat berjalan menuruni tangga dengan hanya mengenakan tisu toilet untuk menutupi sebagian tubuhnya. Postingan yang telah disukai 61 ribu lebih itu pun memperlihatkan Yana membawa tas plastik dan mengenakan sepatu krem.

Banyak netizen memuji penampilan Yana yang tampil seksi memamerkan tubuh indahnya. Namun, tak sedikit juga yang mengkritik aksi wanita berusia 29 tahun itu karena dianggap tak pantas untuk dilakukan saat wabah virus corona yang meresahkan masyarakat dunia.

“Sungguh, kamu kacau,” komentar netizen.

“Seharusnya kamu mengedukasi tentang keselamatan dari coronavirus,” tambah lainnya.

Nama Yana Koshkina memang cukup populer di Rusia. Wanita yang berasal dari St Petersburg ini merupakan pembawa acara TV di Channel One Rusia dan sering dikerumuni oleh pengagum pria. Menurut laporan media lokal seperti dilansir Daily Star, hubungan asmaranya berakhir karena sang mantan pacar bosan melihat Yana mendapatkan banyak perhatian dari para pria.

Foto-Foto Wanita Rusia yang Didapuk Paling Seksi 2019

Yana Koshkina, aktris dan pembawa acara TV, memiliki usia 29 tahun dan berasal dari Rusia. Tahun 2019 ia berada di posisi ke-5, ada peningkatan pada dirinya, karena di tahun sebelumnya ia berada di posisi ke-21 wanita terseksi Rusia.