by

Profil dan Biodata Imaz Fitria Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

SCTV kembali menghadirkan ftv untuk menemani keseharian pemirsa agar selalu semangat dan tidak bosan menjalani berbagai aktivitas di rumah.

Ftv bertajuk ” Mau Heran Tapi Kepikiran” tayang hari ini 16 Juni 2022, pukul 09.30 WIB. Dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan tanah air salah satunya Imaz Fitria.

Tak hanya aktris, Imaz Fitria pun menjalani profesinya sebagai model. Sekaligus runner-up pertama Micel Best Presenting.

Pemilik nama lahir Dewi Octaviany ini juga dikenal sebagai seorang model yang pernah mengikuti ajang Miss Celebrity pada tahun 2012 silam.

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Imaz Fitria, yang sudah dihimpun dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap:  Dewi Octaviany

Nama Panggilan: Imaz

Nama Panggung: Imaz Fitria

Tempat, Tanggal Lahir:  Medan, 18 Agustus 1995

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama : Islam

Nama Orang Tua: –

Nama Saudara:  –

Nama Pasangan : Reza Dias Kurniawan

Pendidikan: –

Profesi: Aktris, Model

Hobi: –

Akun Instagram: @imazfitria

Akun Facebook: –

Akun Twitter : @imazfitria

2. Awal Karir

Imaz Fitria mulai mengawali karirnya di dunia modeling gaes. Ia awalya mengikuti ajang pencarian bakat bernama Miss Celebrity pada tahun 2012 dan berhasil meraih posisi Runner Up 1 di ajang tersebut.

3. Aktris

Nggak puas dengan karirnya sebagai model, ia pun terjun ke dunia akting dan mulai dikenal masyarakat lewat debutnya di film berjudul 3 Cewek Petualang.

Nggak cuma itu gaes, dirinya juga semakin populer setelah memerankan tokoh Kania di sinetron religi berjudul Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV.

4. Hobi Nyanyi

Menurut pengakuannya, Imaz Fitria ini ternyata hobi banget nyanyi lho. Ia mengatakan kalau hobi bernyanyinya ini sudah dilakukannya sejak kecil gaes.

5. Segera Menikah

Kabar terbaru dari Imaz adalah ia akan segera meikah dengan kekasihnya yang bernama Reza Dias Kurniawan.

Bahkan keduanya sudah melangsungkan proses lamaran pada tanggal 4 Oktober 2020 lalu.