by

Profil dan Biodata Jihan Audy Pedangdut Asal Mojokerto

Jihan Audy merupakan salah satu penyanyi dangdut berbakat asal Mojokerto, ia cukup populer di kalangan pecinta lagu dangdut khususnya di Jawa timur.

Jihan Audi sudah bernyanyi dangdut sejak kelas 3 SD. Karirnya di dunia dangdut dimulai pada saat ia berumur 12 tahun, pada saat itu ia bergabung dengan orkes New Palapa.

Sangking populernya, Jihan Audy banyak dibilang sebagai penerus dari Via Vallen sebagai penyanyi dangdut populer asal Jawa timur selanjutnya.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Jihan Audy, yuk simak biodata lengkap Jihan Audy, penyanyi dangdut kekinian yang curi perhatian.


1. Profil dan Biodata

 

Nama lengkap: Jihan Audylia Arinde Silva
Nama panggung: Jihan Audy
Tempat, tanggal lahir: Mojokerto, 12 Agustus 2004
Umur: 17 tahun
Agama: Islam
Profesi: Penyanyi Dangdut
Hobi: Menyanyi
Akun Instagram: @jihanaudy123_real
Akun YouTube: Jihan Audy Official

 

2. Sudah Bernyanyi Dangdut Sejak Kecil


Ternyata Jihan Audy sangat mencintai lagu dangdut gaes. Diketahui Jihan Audi sudah bernyanyi dangdut sejak kelas 3 SD.

3. Awal Karir

Karirnya di dunia dangdut dimulai pada saat ia berumur 12 tahun, pada saat itu ia bergabung dengan orkes New Palapa.
4. Mempunyai Fans

Sudah berkarir sejak 12 tahun, membuat nama Jihan Audy sudah cukup populer. Diketahui ia mempunyai fans-fans yang tersebar di seluruh Indonesia. Nama fansnya adalah “JYLO”, yang artinya adalah Jihan Audy Lovers.

5. Homeschooling

Karena sudah berkarir sejak umur 12 tahun, membuat Jihan Audy tidak bisa mengimbangi pendidikan dengan pekerjaannya. Maka dari itu, ia memutuskan untuk homeschooling, agar tidak tertinggal dalam dunia pendidikan.