by

Profil dan Biodata Rebecca Klopper Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Rebecca Klopper merupakan seorang aktris sekaligus model tanah air.

Rebecca Klopper aktris keturunan Indonesia-Autralia, kelagiran Malang, 21 November 2021.

Lahur dari pasangan James Klopper berasal dari Australia dan Susana Klopper berasal dari Jawa.

Rebecca Klopper memiliki dua saudara kandung yakni Jessica Klopper (kakak) dan Oscar Klopper (adik).

Pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper atau yang lebih populer dikenal Rebecca Kloper, ia telah bermain dalam sejumlah film, sinetron, hingga video klip.

Rebecca Klopper mengawali kariernya di dunia seni peran saat ia baru berusia 12 tahun tepatnya pada 2013 silam. Ketika itu, Becca debut lewat sinetron Bersama Meraih Mimpi ia berperan sebagai Mella.

Namanya kian melejit pada tahun 2016 ketika Rebecca Klopper bermain dalam sinetron berjudul Mermaid In Love sebagai Sasha.

Rebecca Klopper belum lama ini jadi sorotan setelah diduga menjadi selingkuhan Junior Roberts. Hal tersebut terungkap setelah Hanggini membalas cuitan Rebecca yang enggan disebut selingkuhan.

Hanggini mengungkap bahwa ia memiliki banyak bukti perselingkuhan Rebecca Klopper dan pacarnya, Junior Roberts. Namun ia memilih untuk diam. Sayangnya, Rebecca Klopper justru membuat suasana makin panas melalui cuitannya.

Seperti apa sosok Rebecca Klopper? Ini dia biodata Rebecca Klopper lengkap dengan umur dan agamanya.

Profil dan Biodata Rebecca Klopper

Nama lengkap: Rebecca Ayu Putri Klopper

Nama panggilan: Rebecca Klopper

Kota Asal: Malang Jawa Timur

Tempat tanggal lahir: 21 November 2001

Umur: 20 tahun

Agama: Islam

Profesi: Aktris, Model, Penyanyi

Orang tua: James Klopper (Ayah) dan Susana Klopper (Ibu)

Keturunan: Indonesia – Australia

Instagram: @rklopperr

Perjalanan karir Rebecca Klopper

Rebecca Klopper memulai karirnya pada tahun 2013 silam. Saat itu ia memerankan karakter Mella dalam sinetron Bersama Meraih Mimpi.

Bermain di berbagai sinetron

Rebecca Klopper pun mulai membintangi sederet sinetron. Beberapa diantaranya seperti Mermaid In Love, Nathan & Nadia, Buaya Putih, Dilema Cinta, Magic In Love, dan masih banyak lagi.

Turut membintangi sederet film

Nggak cuma di sinetron, wajah Rebecca Klopper juga kerap tampil di sederet film, diantaranya seperti Sesat, Bisikan Iblis, Habibie & Ainun 3, Anak Garuda, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, dan masih banyak lagi.

Diduga jadi selingkuhan Junior Roberts

Seperti diketahui, hubungan Junior Roberts dan Hanggini kandas di tengah jalan setelah rumor orang ketiga hadir di antara mereka. Rebecca Klopper lah yang diduga jadi selingkuhan Junior Roberts.

Beberapa bukti perselingkuhan Rebecca Klopper dan Junior Roberts pun tersebar di TikTok. Hal itu membuat Rebecca Klopper memanas dan menyangkalnya melalui beberapa cuitan di Twitter.

Cuitan-cuitan tersebut diduga menyinggung Hanggini. Akhirnya Hanggini pun menanggapinya melalui cuitan. Ia mengaku memiliki berbagai bukti perselingkuhan Rebecca Klopper dan Junior Roberts namun enggan mengungkapnya ke publik demi menjaga Junior dan Rebecca.