by

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Laksmi Deneefe

Laksmi Shari Deneefe Suardana terpilih untuk mewakili provinsi Bali di ajang Puteri Indonesia 2022 yang akan digelar 18 Maret 2022.

Laksmi Shari Deneefe Suardana terpilih sebagai Puteri Indonesia Bali 2022 setelah mengikuti audisi pusat di Graha Mustika Ratu, Jakarta yang telah dimulai dari 13 Januari 2022.

Audisi nasional Puteri Indonesia 2022 ditujukan bagi provinsi yang tidak menggelar pemilihan di daerahnya. Tahun ini Bali tidak menggelar pemilihan Puteri Indonesia Bali 2022 secara mandiri.

Yayasan Puteri Indonesia mengumumkan Laksmi Shari Deneefe Suardana sebagai wakil Bali di ajang Puteri Indonesia 2022.

Profil Laksmi Shari

Laksmi Shari memiliki nama lengkap Laksmi Shari Deneefe Suardana. Wakil Bali dalam ajang Puteri Indonesia 2022 ini merupakan gadis kelahiran Australia pada tanggal 29 Januari 1996. Ia merupakan lulusan dari Polimoda Fashion School Florence, Italia.

Laksmi Shari merupakan seorang gadis yang memiliki darah keturunan Australia dan Bali. Hal tersebut membuat parasnya cantik dan memesona.

Hobi Membaca

Laksmi Shari memiliki hobi membaca.Tak banyak yang tahu bahwa Laksmi Shari merupakan Laksmi Shari merupakan putri dari Janet Deneefe yang merupakan tokoh penting di Bali sebagai penggagas dua festival besar, yaitu Ubud Writers and Readers Festival dan Ubud Food Festival.

Sejalan dengan sang ibu, Laksmi juga tumbuh menjadi seorang gadis yang gemar membaca.

Finalis Puteri Indonesia 2022

Laksmi Shari adalah salah satu wakil Bali dalam ajang Puteri Indonesia 2022. Ia akan menyuarakan advokasi yang berkaitan dengan literatur dan literasi yang sejalan dengan hobinya. Laksmi ingin mengedukasi dan meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam membaca dan menulis.

Seorang Volunteer

Laksmi Shari memiliki banyak kegiatan sosial di Bali. Ia merupakan volunteer untuk mengajar Bahasa Inggris di Hope for Bali dan Bali Children Foundation. Tak hanya itu, Laksmi juga memiliki kampanye media sosial yang bernama Breakeven. Kampanye tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan, khususnya bagi perempuan.

Biodata Laksmi Shari

Nama Lengkap : Laksmi Shari Deneefe Suardana
Nama Panggilan : Laksmi
Tempat, Tanggal Lahir : Australia, 29 Januari 1996
Umur : 26 tahun
Agama : Hindu
Hobi : Membaca
Pendidikan : Polimoda Fashion School Florence, Italia
Orang Tua : Janet Deneefe (ibu)
Instagram : @laksmidaneefe