by

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Satine Zaneta

Satine Zaneta Putri Hujan merupakan Seleb TikTok asal Jakarta  yang lahir pada 6 September 2002. Berarti Satine saat ini 19 tahun dan memeluk agama Islam lho gaes. Ayah Satine Zaneta adalah aktor terkenal Abimana Aryasatya yang memerankan superhero Gundala (2019).

Satine Zaneta terbilang cukup hits di TikTok dengan usernama @.satine. Hingga kini, ia memiliki 386,7 ribu followers dan 10,7 juga likes TikTok. Sementara itu, Instagram dengan username @satinezaneta tercatat memiliki 193 ribu followers gaes.

Melalui akun TikToknya, gadis berusia 19 tahun ini kerap mengunggah beragam hal tentang dirinya. Dari mulai video menyanyi, duet, dan masih banyak lagi.

Makin penasaran dengan biodatanya? Langsung aja simak biodata Satine Zaneta, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum berikut ini.

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Satine Zaneta Putri Hujan

-Nama panggilan: Satine

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 6 September 2002

-Umur: 19 Tahun (2021)

-Agama: Islam

-Tinggi badan: 171cm

-Orang tua: Abimana Aryasatya, Inong Ayu

-Saudara: Belva Ugraha (Kakak), Bima Bijak (Adik), Arsanadi Sarka (Adik)

-Pendidikan: Universitas Indonesia

-Status: Lajang

-Pekerjaan: Mahasiswi, TikToker dan Konten Kreator

-Akun ig: @satinezaneta

-Akun tiktok: @.satine

2. Mengikuti jejak sang ayah bermain dalam film

Satine Zaneta mengikuti jejak sang ayah yang lebih dulu terjun di dunia film. Ia mengikuti Virgo Talent Search dan berhasil mendapat peran dalam film bertajuk Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings. Ia memerankan tokoh Ussy dalam film tersebut gaes.

3. Memiliki suara yang merdu dan pandai bernyanyi

Gadis kelahiran 2002 ini ternyata memiliki suara yang merdu. Ia juga pandai bernyanyi lho gaes. Hal tersebut nampak dari beberapa video TikToknya yang merekam dirinya sedang bernyanyi dengan suaranya sangat indah.

4. Hits di TikTok dengan 386,7 ribu followers

 

Sama seperti gadis seusianya, Satine Zaneta juga aktif di TikTok sejak Januari 2020 lalu gaes. Ia kerap mengunggah beragam hal tentang dirinya.

Dari mulai pengalamannya, video ia sedang bernyanyi, Tiktokan bareng sang ayah, Abimana, dan masih banyak lagi. Karena banyak yang menyukai suara indahnya dan beragam hal menarik darinya, ia pun kini sudah memiliki 386,7 ribu followers dan 10 juta lebih likes di TikTok gaes.

5. Sering mengunggah video cover di YouTube

Selain TikTok, kakak dari Bima Bijak dan Arisandi Sarka ini juga aktif di YouTube lho. Melalui channel Youtube Dikala Hujan, ia kerap mengunggah banyak video cover lagu.

Hingga kini, channel YouTube yang dibuat sejak pertengahan 2020 tersebut sudah disubscribe oleh lebih dari 32,3 ribu orang gaes.