by

PSG Berniat Gembosi Lazio?

Sepak terjang Lazio di Serie A musim ini sanggup menarik perhatian banyak orang. Klub kaya Prancis, PSG, bahkan kabarnya berniat menggembosi mereka musim depan.

PSG disebut-sebut tertarik merekrut tiga sosok penting dari Lazio. Menurut media Prancis, L’Equipe, mereka adalah sayap kanan Adam Marusic dan gelandang Sergej Milinkovic-Savic.

Satunya lagi bukan pemain, melainkan sang pelatih Simone Inzaghi.

Jika kabar ini benar, berarti PSG berniat menggembosi Lazio habis-habisan. Kalau cuma dua pemain itu, Lazio mungkin masih bisa mencari penggantinya.

Namun, jika Inzaghi juga dibajak, berarti pilar utama di balik permainan impresif Lazio bakal hilang.

Lazio saat ini bersaing ketat dengan Inter Milan dan juara bertahan Juventus di papan atas Serie A. Scudetto yang ketiga, dan yang pertama sejak musim 1999/00, terbilang cukup realistis bagi mereka.

Striker Ciro Immobile, dengan 26 gol hingga pekan ke-24, adalah salah satu pilar utama. Namun, harus diakui, tangan dingin Inzaghi juga berperan sangat besar.

Wajar jika PSG menginginkan dia, plus dua pemainnya.

Menurut L’Equipe, direktur PSG, Leonardo, sangat terkesan dengan pencapaian Inzaghi bersama Lazio sejauh ini. Dia pun berencana memboyongnya untuk menggantikan Thomas Tuchel di Paris.

Namun, itu tidak bakal murah. Untuk Inzaghi, Milinkovic-Savic, dan Marusic, PSG kabarnya harus menyediakan dana paling sedikit €100 juta.