by

PSG Minta Real Madrid Memasukkan Vinicius Junior Dalam Kesepakatan Transfer

Upaya Real Madrid untuk mendatangkan Neymar di musim panas ini menemui sebuah kendala. PSG selaku pemilik Neymar meminta El Real untuk memasukkan nama Vinicius Junior dalam kesepakatan transfer tersebut.

Nama Neymar sudah sangat sering diberitakan ingin pindah dari PSG. Ia sudah mendeklarasikan secara terbuka bahwa ia tidak ingin memperkuat juara Ligue 1 itu di musim ini.

Perkataan Neymar itu memantik niatan Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu diberitakan sangat tertarik menggunakan jasa penyerang Timnas Brasil itu di musim panas ini.

Namun AS mengklaim bahwa proses transfer Neymar ke Bernabeu ini cukup rumit. Pasalnya PSG meminta El Real untuk melepaskan Vinicius Junior dalam kesepakatan tersebut.

Sejak awal, Real Madrid diberitakan mengajukan proposal tukar tambah untuk mendapatkan Neymar.

Langkah ini diambil setelah Real Madrid mengalami kesulitan menebus mahar transfer sang pemain yang berada di angka 200 juta Euro. Maklum, El Real menghabiskan sekitar 300 juta Euro lebih untuk belanja di musim panas ini.

Ada sejumlah pemain yang ditawarkan ke kubu PSG. Ada nama Luka Modric, Keylor Navas, Gareth Bale dan James Rodriguez yang dijadikan alat tukar oleh El Real.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa PSG menolak semua tawaran tersebut. Mereka mengajukan nama Vinicius sebagai alat tukar Neymar.

PSG menilai sang pemuda memiliki bakat yang besar. Vinicius diyakini bakal menjadi sosok yang melampaui Neymar di masa depan.

Namun pihak Real Madrid sangat enggan berpisah dengan Vinicius. Mereka menilai sang pemain adalah aset yang sangat berharga sehingga mereka menolak tawaran tersebut.

Real Madrid tidak memiliki banyak waktu yang tersisa untuk mengamankan transfer Neymar.

Bursa transfer Eropa akan ditutup pada tanggal 2 September mendatang, sehingga mereka hanya punya kurang dari lima hari untuk menuntaskan transfer ini.