by

PSG Sedikit Lagi Boyong Bek Inter Milan Achraf Hakimi

Klub kaya raya asal Prancis, PSG, dikabarkan bakal segera berhasil memboyong bek milik Inter Milan Achraf Hakimi.

Bek asal Maroko itu baru gabung dengan Inter selama semusim. Namun di musim perdananya ia sukses membantu Nerrazzuri meraih gelar Serie A.

Namun kini Hakimi terpaksa harus pergi dari Inter. Sebab klub tersebut mengalami kesulitan finansial.

Hakimi disebut akan dilepas oleh Inter. Sebab uang hasil penjualannya bisa membantu meringankan masalah yang dialami oleh Nerrazzurri.

Achraf Hakimi merupakan salah satu bek kanan terbaik di Eropa saat ini. Jadi wajar jika penampilannya menggoda sejumlah klub.

Pemain berusia 22 tahun itu kemudian dikabarkan menarik perhatian dari Chelsea. kemudian PSG juga disebut berniat merekrutnya.

Namun kedua klub itu mengalami sedikit kendala. Sebab Inter disebut enggan melepas Hakimi kecuali ditebus sekitar 80 juta euro.

Kini ada kabar teranyar soal perburuan Achraf Hakimi. PSG disebut mengungguli Chelsea dalam perburuan eks pemain Real Madrid tersebut.

Kabar itu dilansir oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Ia mengklaim PSG sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan Hakimi.

Nantinya di PSG, Hakimi akan dikontrak lima tahun. Namun demikian pihak PSG masih belum mencapai kesepakatan dengan pihak Inter Milan terkait harga jual sang defender.

PSG disebut akan menawarkan uang sekitar 70 juta euro pada Inter Milan agar bisa segera memboyong Achraf Hakimi. Namun jumlah itu bisa membengkak karena ada sejumlah add ons dalam tawaran tersebut.