by

Putty Erwina Serba Salah Digosipkan Dekat Richard Kyle

Mantan Pramugari Garuda Indonesia, Putty Erwina minta maaf terkait gosip kedekatannya dengan Richard Kyle.

Mencuatnya nama Putty Erwina di beberapa akun gosip, membuat mantan pramugari Garuda Indonesia itu minta maaf setelah kepergok liburan bareng Richard Kyle.

Kabar kedekatan Putty Erwina dan Richard Kyle  itu mencuat setelah mantan pramugari tersebut mengunggah video Tiktok berdua.

Saat itu keduanya sedang berada di Banyuwangi selama 2 hari.

Kebersamaannya dengan Richard  Kyle di Banyuwangi selama 2 hari berturut-turut tak lain adalah karena urusan pekerjaan.

Selang setelah itu Putty Erwina mengatakan jika mereka berdua berkesempatan untuk mempromosikan kota Banyuwangi.

“Selamat siang, Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi.

Pada ‘new’ era ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada.

Saya di sini hanya bekerja dan terima kasih atas semua perhatiannya,

Maaf bila ada salah kata dan perbuatan,” tulis Putty Erwina, Kamis (30/7/2020).

Sedangkan Richard Kyle dalam beberapa unggahan storynya, dia terlihat memamerkan aktivitasnya di Banyuwangi bersama Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas.

“Menghabiskan semalam penuh bersama pak Bupati @azwaranas.a3 yang inspiratif dan luar biasa dengan konsep Corporate Governance Collaboration.

Terkesan banget dengan Pak Bupati yang bisa nyulap Banyuwangi jadi destinasi kelas dunia dan ditunjang dengan infrastruktur alam dipadu dengan kreativitas asli karya anak daerah mulai dari Art, Arsitektur sampai Furniture, gak habis bahan ngobrol bareng ditemani CEO DANA & Traveloka 2 Unicorn di Indonesia.

Saya masih ada banyak yang harus explore dan lakukan di Banyuwangi. Apalagi bantu masarakat dengan cara yang gampang dan efisien ketika liburan di sini, ya itu pakai E-dompet. Let’s go digital.

Terima kasih sudah undang saya, saya berharap Banyuwangi bisa kembali rame wisata seperti sebelumnya. Saya benar benar cinta Banyuwangi,” tutur Richard Kyle.