by

Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan Kembali Dilanda Masalah

Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan memang memutuskan untuk kembali merajut kasih. Bahkan hubungan Kekeyi dengan Rio terlihat semakin mesra setelah balikan, hingga dikabarkan siap menggelar acara lamaran.

Akan tetapi, hubungan Kekeyi dan Rio lagi-lagi diterpa masalah setelah muncul sosok dua wanita cantik, yakni Dame Bheken serta Nadya Indry. Dame menegaskan bahwa ia tak pernah menjalin cinta lokasi seperti yang diklaim oleh Rio. Sedangkan Nadya justru mengaku masih berstatus sebagai pacar Rio, sebelum menghilang dan balikan dengan Kekeyi.

Saat ditanya Feni Rose agar memilih salah satu dari Kekeyi dan Nadya, Rio tak bisa memberi jawaban yang tegas. Meski Rio akhirnya memilih dirinya, Kekeyi masih merasa ragu. Bahkan Kekeyi tampaknya memergoki Rio sedang bermesraan dengan wanita lain.

Tak mau terus-terusan dibohongi, Kekeyi pun mengisyaratkan bahwa ia sudah menyerah mempertahankan hubungannya dengan Rio. Meski mengaku masih sayang, Kekeyi merasa dirinya dan Rio sudah tak lagi cocok.

Semua udah jelas jadi tidak usah di jelasin lagi, mungkin kita gak cocok,” tulis Kekeyi melalui Instagram Story miliknya. “Kalau dibilang sayang aku syang banget sama kamu, tp selama ini aku berusaha untuk turuti dan menjaga, namun kau tak mampu tuh menjaga.”

Postingan Kekeyi tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (9/3), hingga ramai dikomentari netizen. Kendati banyak yang berkomentar sinis, tak sedikit pula yang menyayangkan jika Kekeyi dan Rio putus.

Syukurin mangkanya jadi orang gausah kePDan,halunya terlalu tinggi,” komentar akun @hidayat******waroh84. “Bacot anying. Nyari sensasi sampe sebegitu nya kekey. Jangan mempermalukan diri sendiri woi ahhh,” sahut akun @_h***c.

Ih pdhal udh ngedoain bngettt biar jodoh beneran, besok2 kalo settingan lagi yg agak greget gitu, nikahin contoh wkkwkwkwk,” ujar akun @tyas*****wi14. “Yah kok putus lagi?? Sia2 dong aku doain biar cepet nikah,” seru akun @anis*****ma89.