by

Raksasa La Liga Real Madrid Sudah Memiliki Dua Kandidat Untuk Menggantikan Marcelo

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan sudah memiliki dua kandidat pemain yang berpotensi menjadi pengganti bagi Marcelo.

Pos bek kiri Real Madrid sudah ditempati oleh Marcelo sejak tahun 2007 silam. Tapi keduanya kemungkinan besar akan berpisah pada akhir musim 2021-22 ini.

Pasalnya kontrak Marcelo di Madrid berakhir pada musim panas 2022 nanti. Kontraknya tak diperpanjang karena ia sudah berusia 33 tahun.

Marcelo juga kerap cedera. Dalam tiga musim terakhir, menit bermainnya di Madrid pun makin menipis.

Real Madrid memang sudah mendatangkan bek kiri lainnya sebelumnya. Bek tersebut adalah Ferland Mendy.

Namun tentu mereka butuh amunisi lain di sektor tersebut untuk mencari pelapis sekaligus pesaing bagi Mendy. Madrid pun langsung menyalakan radar transfer mereka.

Menurut Marca, dua nama langsung masuk dalam radar Madrid. Yang pertama adalah Miguel Gutierrez, yang notabene merupakan pemain didikan mereka sendiri dan sekarang bermain di tim Castilla.

Nama lainnya adalah Fran Garcia, yang kini bermain secara reguler di Rayo Vallecano. Ia dulunya juga bermain di Real Madrid Castilla.

Marcelo sebelumnya sempat berbicara soal masa depannya bersama Real Madrid. Ia berharap bisa terus bertahan di Santiago Bernabeu, sampai ia gantung sepatu.

“Saya sangat tenang dengan situasi ini. Real Madrid adalah klub saya, dan saya punya cita-cita bermain hingga anak saya tumbuh dewasa sehingga saya bisa bermain dengannya,” serunya pada El Hormiguero.

“Memang segala sesuatu itu pasti ada akhirnya. Saya pribadi ingin pensiun di klub ini, namun memang keputusan itu tidak sepenuhnya berada di tangan saya,” ujar Marcelo.

Sebelumnya ada kabar bahwa Marcelo akan balik ke Brasil setelah cabut dari Real Madrid. Ia akan menghabiskan sisa kariernya di sana.