by

Raksasa Serie A AC Milan Berencana Mendatangkan Alex Collado Pada Januari Nanti

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan berencana memboyong Alex Collado dari Barcelona pada bulan Januari 2022 nanti.

Milan terus berusaha memperkuat timnya sekarang ini. Bahkan pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin, Milan sudah memboyong banyak pemain baru.

Hasilnya pun tokcer. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut tampil garang di pentas Serie A 2021-22 ini.

Milan belum pernah kalah dari tujuh pertandingan. Sekarang mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2021-22.

AC Milan memang tampil perkasa dan menjanjikan. Akan tetapi hal tersebut tak cukup membuat mereka puas dengan skuatnya sekarang ini.

Milan pun dikabarkan berusaha mencari amunisi baru pada bulan Januari 2022 nanti. Kabar tersebut dilansir oleh Mundo Deportivo.

Laporan itu mengklaim Milan sudah menemukan kandidat pemain yang cocok. Pemain itu adalah gelandang muda Barcelona, Alex Collado.

Milan mengincar Collado demi memperkuat kedalaman tim. Hadirnya pemain 22 tahun itu diharap bisa membuat Rossoneri punya pelapis yang memadai, tak cuma di pos gelandang serang tapi juga sayap kanan.

Alex Collado musim ini berharap bisa mendapat jatah di skuat utama Barcelona. Sayangnya Ronald Koeman, pelatih Barca, lebih memilih untuk mempercayai Yusuf Demir.

Apesnya bagi Collado, usai tersingkirkan dari skuat utama Barcelona, ia tak bisa menemukan klub lain yang bersedia memberikannya jam terbang. Nasibnya pun terkatung-katung.

Meski demikian, AC Milan mungkin akan kesulitan untuk bisa memboyong Alex Collado. Pasalnya sang pemain disebut memilih untuk bertahan di Barcelona. Ia berharap ia nanti bisa mendapat kesempatan bermain di Barca usai lewat pertengahan musim.