by

Siapa Shenina Cinnamon yang Bikin Iri Foto Bersama Song Joong Ki

Aktris Shenina Cinnamon membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Shenina berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Shenina mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan aktor ternama Korea, Song Joong Ki. Shenina bertemu dengan Song Joong Ki dalam acara Busan International Film Festival (BIFF) 2021, yang digelar di Korea Selatan.

Dalam foto tersebut, Shenina terlihat mengenakan busana berwarna putih, sementara Song Joong Ki mengenakan stelan jas dan dasi kupu-kupu. Baik Shenina maupun Song Joong Ki, terlihat sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Penasaran dengan sosok Shenina Cinnamon? Berikut biodata Shenina Cinnamon yang merupakan pemeran Tari di Film Geez & Ann.

Shenina Cinnamon lahir di Banten pada tanggal 1 Februari 1999. Berarti usia Shenina Cinnamon saat ini adalah 22 Tahun (2021). Nama asli Shenina Cinnamon adalah Shenina Syawalita Cinnamon. Agama yang dianut adalah Islam.

Shenina Cinnamon diketahui sudah membintangi beragam judul film. Diantaranya adalah Rompose, Hanya Manusia, Say I Love You, Ratu Ilmu Hitam, dan masiih banyak lagi.

Salah satu film terbaru yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon adalah Geez and Ann. Dalam film tersebut, gadis berusia 22 tahun ini memerankan karakter Tari.

Penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata Shenina Cinnamon yang berhasil dirangkum buat kamu.

1. Biodata dan Profil

-Nama asli: Shenina Syawalita Cinnamon

-Nama panggung: Shenina Cinnamon

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 1 Februari 1999

-Umur: 22 Tahun

-Orang tua: Harris Cinnamon (ayah), Fitria Cinnamon (ibu)

-Tinggi badan: 168 cm

-Status: Belum Menikah

-Pasangan: Angga Yunanda (dugaan netizen)

-Pendidikan: Belum diketahui

-Hobi: Travelling

-Pekerjaan: Aktris, Model

-Akun instagram: @shenacinnamon

2. Perjalanan karir Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon memulai karirnya sebagai seorang aktris melalui sebuah serial TV bertajuk Roman Picisan: The Series yang tayang pada tahun 2017. Saat itu ia dipercaya memerankan karakter Jasmine.

Pada tahun 2018, Shenina mulai melebarkan sayapnya ke dunia film. Ia mendapat peran sebagai Maya dalam film berjudul Tumbal: The Ritual. Dari situlah ia mulai mendapat banyak tawaran film. 

3. Berperan sebagai Tari di film Geez & Ann

Salah satu film terbaru yang dibintangi Shenina Cinnamon adalah Geez & Ann. Dalam film yang disutradarai oleh Rizki Balki ini ia berperan sebagai Tari.

Film Geez & Ann merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Nadhifa Allya Tsana. Film satu ini juga dibintangi oleh Hanggini Purindo Retto, Jior Roberts, Roy Sungkono, dan masih banyak aktris dan aktor muda lainnya.

4. Suka banget travelling ke alam

Shenna sangat menyukai kegiatan travelling ke alam. Dari mulai pantai hingga pegunungan. Ia juga kerap membagikan potretnya saat travelling melalui Instagram pribadinya.

5. Punya gaya yang stylish abis

Sebagai seorang public figure, Shenina selalu tampil keren di berbagai kesempatan. Ia juga memiliki gaya yang stylish abis gaes.