by

Rashford Urung Perkuat Timnas Inggris Lantaran Alami Cedera

Rashford Urung Perkuat Timnas Inggris Lantaran Alami Cedera

Bulatin.com – Pemain muda dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Marcus Rashford menghilang dari rincian pemain Inggris untuk kwalifikasi Piala Eropa minggu ini. Team pelatih sangat terpaksa mencoret bintang Manchester United sebab menanggung derita cedera.

Marcus Rashford menanggung derita cedera lutut waktu melakukan session latihan bersama dengan tim nasional Inggris di St George Park. Akan tetapi, belumlah diyakinkan apa cedera itu kronis ataukah tidak.

Yang tentu pelatih Gareth Southgate pastikan sang pemain mustahil untuk dimainkan pada dua pertandingan kwalifikasi minggu ini.

“Jelas sekali ia tidak siap untuk melakukan dua laga ke depan, jadi kami sangat terpaksa mengirimnya pulang ke klub. Ini jadi kehilangan besar kami sebab ia seringkali cetak gol penting buat kami,” tutur Southgate seperti dikutip Mirror, Kamis (21/3/2019).

Apes buat team berjuluk Tiga Singa, mereka bukan sekedar kehilangan Rashford saja. Awal mulanya team pelatih juga kembalikan beberapa pemain pentingnya seperti Luke Shaw, Fabian Delph, serta Ruben Loftus Cheek sebab permasalahan sama.

Keadaan ini juga coba ditangani Southgate dengan menyebut pemain baru. Dia juga mengakui kehilangan beberapa pilar penting akan tidak merubah persiapan timnya.

“Sekarang kami telah kehilangan empat, lima, sampai enam pemain sebab cedera. Keadaan ini begitu menyedihkan, tetapi kami telah mempersiapkan beberapa pilihan penambahan,” dia memberikan.

“Selalu ada pemain baru yang hadir menukar, jadi semuanya dapat kami tangani. Inggris telah siap melakukan laga kelak,” paparnya.

Inggris akan melawan Republik Ceko pada Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB. Sesudah itu mereka telah dinanti Montenegro tiga hari lalu.