by

Reza Arap Sindir Anji Mengenai Corona

Musisi Anji kembali menarik perhatian warganet karena mengunggah pernyataan mengenai adanya perbedaan pendapat soal virus corona atau COVID-19.

Pelantun single Dia itu tampak mengunggah sebuah screenshot ke Instagram pribadinya yang menampilkan pesan dari seorang artis yang dikirimkan kepadanya. Artis tersebut tampak mendukung Anji dan mengatakan bahwa saat ini COVID-19 seolah sudah menjelma menjadi sebuah kepercayaan baru yang haram untuk dibantah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anji menjelaskan bahwa artis yang mengirim pesan kepadanya tersebut merupakan artis yang memiliki jumlah followers lebih dari 19 juta. Tidak berhenti sampai di situ, Anji juga mengatakan bahwa orang-orang harus berani menerima perbedaan pendapat.

“Seorang Artis dengan lebih dari 19M follower mengatakan ini pada saya. Ada beberapa banyak lainnya juga. Orang tidak bersuara, karena takut/malas diserang oleh arus besar yang berbeda pendapat. Seberapapun menyebalkannya, orang-orang harus berani menerima perbedaan pendapat. Karena terkadang, diam bukan jawaban,” tulis Anji.

Tidak hanya di Instagram, Anji juga mengungkapkan pendapat mengenai COVID-19 di Twitter pribadinya. Anji tampak mengunggah foto screenshot video di YouTube yang menampilkan perbincangan Direktur rumah sakit.

“Musisi tidak kompeten, harusnya tidak bicara soal Covid-19.” Silakan ditonton : youtu.be/9My2e5E9aDw. Yang bicara adalah seorang Dokter dan Direktur RSUD yang menangani penyakit ini selama beberapa bulan. Ini bukan saya yang bicara. Silakan disimak videonya,” tulis Anji sebagai caption.

Unggahan Anji di Twitter itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, personel Weird Genius yakni Reza Arap juga tampak memberi respons. Respons yang diberikan Reza kepada Anji pun tampak cukup pedas.

“Gua nga perlu nonton full. dari editing 30 detik di awal memang tujuannya buat suapin perut orang2 kayak lo, ji. wong yg diambil buat cut-to-cutnya cm kalimat2 yg memenangkan opini lo. makanya lo repost. kalo mau ngelawan publik yg berseberangan sama lo, yg kerenan dikit atula,” tulis Reza Arap kepada Anji.

Reza menambahkan bahwa dirinya tidak sedang memojokan Anji. “Gua lagi nga mojokin lo ato orang yang sepemikiran sama lo. cuma gua geleuh aja sama cara berantemnya. gua jg udah nga terlalu peduli covid kok, since gua udah 4 bulan di rumah tapi orang2 keluar bebas hehe. oh ya, gua baru belakangan ini ambil job live stream. lo dari kapan, ji?” tulis Reza Arap kepada Anji.