by

Roy Keane Mengkritik Gelandang Manchester United Scott McTominay

Gelandang Manchester United, Scott McTominay angkat bicara terkait kritikan Roy Keane terhadap dirinya. Sang pemuda mengaku ogah ambil pusing dengan kritikan sang legenda.

Sejak musim lalu, McTominay menjadi sosok krusial bagi skuat Manchester United. Ia langganan menjadi starter di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa waktu yang lalu Roy Keane memberikan kritikan kepada sang gelandang. Ia mengatakan bahwa selama MU mengandalkan McTominay, Setan Merah tidak akan pernah menjadi juara.

Ketika dimintai pendapat mengenai komentar sang legenda, begini jawaban McTominay. “Saya tidak mendengar kritikan itu, tapi itu bukan masalah,” buka McTominay kepada Goal International.

McTominay menegaskan bahwa Roy Keane bebas mengutarakan pendapatnya.

Namun ia tidak mau ambil pusing apalagi sampai ambil hati terhadap kritikan tersebut.

“Semua orang bebas mengutarakan opini mereka dan anda harus menghormati itu. Namun saya tidak akan menangis hanya karena Roy Keane mengatai saya,”

Lebih lanjut, McTominay ogah terlalu membesar-besarkan kritikan yang diberikan Roy Keane tersebut.

Ia menyebut bahwa ia akan lebih fokus kepada permainannya daripada mendengarkan ocehan sang legenda.

“Jika ia berpikir seperti itu mengenai saya, maka biarlah. Bagi saya ini bukan sebuah drama, dan saya akan bodoh jika mengkhawatirkan apa yang orang pikirkan mengenai saya,” ujarnya.

McTominay ditunggu laga krusial di tengah pekan nanti.

Ia kemungkinan akan jadi starter melawan Villarreal pada partai final Liga Europa musim 2020/21 nanti.