by

Sebentar Lagi Huawei Bakal Luncurkan P20

Sebentar Lagi Huawei Bakal Luncurkan P20

Bulatin.com –  Huawei meluncurkan lini smartphone paling barunya untuk segmen harga Rp2 juta-an, Nova 2 Lite, hari ini, Rabu, 25 April 2018. Tetapi demikian tetaplah saja sebagai pembicaraan yaitu Huawei P20.

Smartphone Flagship yang dinanti beberapa pengagum Huawei itu diberitakan juga akan keluar tidak lama sekali lagi. Hp yang diberitakan jadi penerus seri P itu telah dalam step persiapan untuk diterbangkan ke tanah air.

” Untuk P20 juga akan kami luncurkan di Indonesia tidak lama sekali lagi. Tunggulah saja, ” tutur Deputy Country Director Huawei Indonesia, Lo Khing Seng, di Jakarta.

Dia menerangkan, saat tidak lama itu peluang juga akan merujuk pada kuartal kedua tahun ini. Bahkan juga jadi distributor terpercaya, Huawei telah menunjuk Erafone.

Waktu di konfirmasi ke pihak Erajaya, jadi induk Erafone, mereka tidak menyanggahnya.

” Hingga saat ini sich konfirmasinya demikian. Mudah-mudahan tak ada perubahan, ” tutur Direktur Marketing serta Komunikasi PT Erajaya Swasembada, Djatmiko Wardoyo.

Sayang, pria yang akrab disapa Koko itu malas memberitahu selanjutnya kapan peluncuran resmi P20 di tanah air.

Mungkin saja, Huawei P20 juga akan di luncurkan sebelumnya Lebaran, ambil peristiwa berbelanja konsumen yang memperoleh limpahan uang THR.

Huawei P20 juga akan ada dalam dua varian, termasu Huawei P20 Pro. Smartphone ini cukup menarik perhatian karna diperlengkapi dengan desain notch serta dual kamera dibagian belakang dengan kekuatan yang cukup mumpuni. Ini karena dukungan lensa Leica yang termasyhur serta teknologi AI hingga dinobatkan jadi smartphone dengan kamera paling baik versus DxOMark. Harga nya diberitakan lebih dari Rp10 juta-an.