by

Segini Harga Kiper Fiorentina Dusan Vlahovic Yang Diincar Oleh Juventus dan Liverpool

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan kabar terbaru seputar masa depan Dusan Vlahovic. Ia menyebut Fiorentina sudah ambil ancang-ancang berpisah dengan sang striker.

Dua musim terakhir, Vlahovic mulai mencuri perhatian para pecinta Serie A. Sang striker berhasil menunjukkan ketajaman yang bagus di lini serang Fiorentina sehingga ia dinobatkan sebagai salah satu striker muda terbaik di Serie A.

Ketajaman Vlahovic ini membuat sejumlah klub papan atas Eropa tertarik meminangnya. Ada Juventus dan Liverpool yang belakangan tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

Menurut Romano, para peminat Vlahovic harus siap tekor. Karena Fiorentina membanderol sang striker dengan harga yang sangat mahal.

Menurut laporan Romano, kans Liverpool dan Juventus mendapatkan Vlahovic cukup besar. Karena Fiorentina sudah bersiap menjual sang striker.

Ini dikarenakan kontrak Vlahovic akan berakhir di tahun 2023 mendatang. Pihak La Viola sudah mengonfirmasi bahwa sang striker bakal cabut karena ogah memperpanjang kontrak.

Jadi mereka kini bersiap kehilangan striker muda berbakat tersebut di musim panas tahun 2022 mendatang.

Menurut Romano, Liverpool dan Juventus bakal kesulitan mengamankan jasa Vlahovic. Karena mahar transfernya cukup tinggi.

Fiorentina tidak tanggung-tanggung menetapkan harga jual sang striker. Mereka meninginkan sekitar 75-80 juta Euro untuk jasa striker 21 tahun tersebut.

Juventus dan Liverpool diyakini bakal kesulitan untuk memenuhi mahar transfer semahal itu di tahun 2022 nanti.

Baik Liverpool maupun Juventus bakal mengupayakan transfer Vlahovic. Karena musim ini sang striker punya catatan yang sangat impresif.

Vlahovic sudah mengemas sembilan gol dari 12 pertandingan Serie A musim ini. Ia mengemas hattrick ke gawang Spezia di akhir Oktober kemarin.