by

Selain Arsenal Ada Juga Liverpool Ramaikan Perburuan Winger Bournemouth Ryan Fraser Musim Panas Nanti

Arsenal dipastikan bukan satu-satunya peminat Ryan Fraser di musim panas nanti. Winger Bournemouth itu dirumorkan menjadi incaran Liverpool di musim panas nanti.

Musim lalu, Fraser tampil memikat di lini serang The Cherries. Ia menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak kedua di Premier League di musim kompetisi yang lalu.

Arsenal diberitakan sangat tertarik merekrut pemain Timnas Skotlandia tersebut. Namun mereka gagal meyakinkan Bournemouth untuk melepaskannya di tahun lalu.

Arsenal diyakini akan kembali mencoba mendatangkan pemain 26 tahun tersebut. Namun talkSPORT mengklaim bahwa merek akan berhadapan dengan Liverpool untuk jasa sang winger.

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool memproyeksikan Fraser sebagai pengganti Adam Lallana di skuat mereka.

Lallana diyakini akan hengkang dari Liverpool di musim panas nanti. Ia bakal pergi dari Anfield demi mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain yang rutin.

Liverpool masih membutuhkan pemain yang bisa melapisi lini serang mereka, maka Jurgen Klopp tertarik untuk mendatangkan Fraser.

Liverpool semakin terpacu untuk mendatangkan Fraser karena mereka bisa merekrutnya secara gratisan.

Kontrak Fraser di Vitality Stadium diketahui akan habis pada musim panas nanti. Sejauh ini sang winger terus menolak ajakan untuk memperpanjang kontrak di Bournemouth.

Dengan tawaran yang tepat, Liverpool diyakini tidak akan kesulitan untuk mendapatkan bintang Timnas Skotlandia tersebut.

Musim ini Fraser masih tampil cukup apik di ajang Premier League.

Ia mengemas satu gol dan empat assist dari 28 penampilan untuk The Cherries.