by

Selebgram Cindy Clarista Tidak Mau Disebut Mirip Gisel

Gisel ramai dibicarakan netizen beberapa hari belakangan. Hal itu terjadi karena ada oknum yang menyebar video syur mirip sang artis.

Kemudian media sosial kembali heboh dan masih terkait Gisella Anastasia. Sebab ada selebgram yang mirip dengan Gisel.

Cewek itu bernama Cindy Clarista. Sama seperti Gisel, ia juga aktif berjoget di TikTok, yang punya 14 ribu pengikut.

Sampai-sampai ada warganet yang membuat video perbandingan antara Cindy Clarista dengan Gisella Anastasia. Mereka pun disebut mirip.

Cindy Clarista lalu ramai dibahas di akun gosip Instagram. Akan tetapi, karena kemiripan dengan Gisel, Cindy mendadak terseret dalam video syur yang beredar.

“Mirip aja.. tp y 19 detik itu ya lebih ke giselnya.. n dr body keliatan dr 19 dtk iyu lebih berisi.. Gisel lebih berisi haha,” komen akun @griselda_blancoo7.

“Mirip tapi yang di video itu bukan cindy,” sahut @familyfooddiary.

Dikaitkan soal video, Cindy Clarista banjir dukungan. Wanita yang juga berprofesi sebagai makeup artist itu mengunggah pesan para netter yang masuk ke DM Instagram.

“Banyak bgt yg dm support, tp gabisa aku share semua. Thank u so much,” tulis Cindy.

Cindy Clarista kemudian bicara terkait dikaitkan dengan video syur yang mirip Gisel. Ia menegaskan cewek yang ada di video itu bukan dirinya.

“Aku baik2 saja gengs. Soalnya beda banget. Cuman kesel sama akun bodong yg editin aku sebelah2an sama kasus ini aja. Semua orang pasti tau la beda HAHA. Lucu kale ah,” kata Cindy.

Soal video syur, Gisel sendiri sudah menanggapi. Belum ada bantahan tegas, eks istri Gading Marten itu ngaku sedih mengapa masalah itu menimpanya untuk kedua kali.

“Udah dengar dong itu dikasih tahu, pas dengar kayak, hah? again? Agak malas sih sebenarnya ya, tapi kan akhirnya banyak yang tanya ya. Kan nggak mungkin juga kalau aku nggak jawab semuanya ya,” ungkap Gisel.