by

Selena Gomez Berusaha Keras Untuk Tetap Menghindari Justin Bieber

Selena Gomez Berusaha Keras Untuk Tetap Menghindari Justin Bieber

Bulatin.com – Selena Gomez memutuskan berpisah dengan Justin Bieber. Meski demikian, sumber mengungkapkan bahwa Selena belum melupakan Bieber 100 persen. Tak heran, Selena berusaha keras untuk menghindari mantan kekasihnya tersebut.

Saat acara festival musik Coachella digelar di Los Angeles, beberapa waktu lalu, Bieber tampak menikmatinya. Tanpa malu-malu, penyanyi itu bergoyang sambil bertelanjang dada di tengah penonton lainnya.

Sementara itu, Selena memilih tidak menonton acara musik tahunan tersebut. Artis ini justru membuat keputusan yang mengejutkan. Ia memilih pergi ke Jerman. Sumber mengungkapkan bahwa Selena memilih untuk fokus dengan dirinya, dan juga lebih memerhatikan dirinya sendiri setelah putus dari Bieber.

“Selena belum berpikir untuk berkencan dengan siapapun sekarang,” kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Selena ingin sehat secara jasmani dan juga emosi, serta spiritual. Selena sendiri harus menjalani transplantasi ginjal belum lama ini. Dan itu bukan hal mudah untuk dilewatkan.

“Bukan secara fisik tetapi mental. Dan ini mendorong Selena untuk mengevalusi segalanya, soal karier, pertemanan, dan tujuan hidupnya,” kata sumber lagi.

Ia berusaha untuk lebih bahagia. Berkumpul dengan teman-temannya, lebih rajin ke gereja, dan juga berolahraga dengan melakukan yoga.

“Dia merasa lebih tenang dan damai dibandingkan sebelumnya,” ujar sumber.