by

Serge Gnabry Yang Diperebutkan Chelsea Dan MU, Malah Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

Serge Gnabry sudah sempat dikait-kaitkan dengan kepindahannya dengan beberapa klub, seperti Manchester United dan Chelsea. Namun, pemain berusia 27 tahun itu justru memperpanjang kontrak di Bayern Munchen.

Banyak laporan sempat mengaitkan kembalinya Gnabry ke Liga Inggris. Chelsea disebut sangat berminat menampungnya pasca kalah bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Raphinha.

Manchester United pun memasukkan nama Gnabry di daftar belanjanya. Setan Merah diyakini akan bergerak aktif mengamankan sang pemain apabila transfer Antony tidak kunjung tercapai.

Di tengah rumor tersebut, Munchen mengambil inisiatif dengan menawarkan kontrak baru kepada Gnabry. Di luar dugaan, pemain timnas Jerman itu menyeriusi tawaran tersebut.

Kontrak Gnabry sebetulnya akan habis pada tahun 2023. Munchen kemudian bersedian memberikan kontrak jangka panjang.

Dalam laporan Kicker, Munchen hendak memberikan kontrak berdurasi empat tahun atau sampai 2027. Gnabry setuju dengan kontrak tersebut.

Belum ada laporan resmi berapa nilai kontrak tersebut, namun diyakini nilainya lebih besar daripada tawaran terakhir Munchen beberapa bulan yang lalu.

Menurut laporan yang sama, Gnabry tidak pernah punya intensi untuk meninggalkan Munchen. Ia memprioritaskan kontrak baru di Munchen.

Oleh karena itu, ketika ada ketertarikan yang datang, Gnabry tidak sedikitpun memberi perhatian lebih. Ia menunggu tawaran kontrak yang lebih baik bersama Munchen.

Munchen baru bisa menaikkan nilai kontrak Gnabry belakangan ini. Sang pemain juga dikabarkan bahagia dengan tawaran yang baru didapatnya.